Kompas TV regional berita daerah

Bupati Donggala Bantah Langgar Prokes

Kompas.tv - 28 Agustus 2021, 11:05 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Video Bupati Donggala, Kasman Lassa, viral dan  beredar luas di media sosial dalam video ini, Bupati Donggala bernyanyi dan berjoget di sebuah pesta dengan tidak menerapkan protokol kesehatan. 

Dalam video ini amatir ini Bupati Donggala terlihat bernyanyi dan berjoget dengan warga, terlihat bupati bernyanyi dengan menurunkan maskernya di dagu, di video ini juga terlihat sejumlah warga tidak menggunakan masker. Beredarnya video ini menjadi buah bibir di masyarakat, dimana bupati donggala dianggap tidak patuh terhadap protokol kesehatan.

Menanggapi viralnya video tersebut, Bupati Donggala membenarkan jika video itu diambil saat dirinya menghadiri pesta di Desa Tanjung Batu, Kecamatan Banawa. 

Namun Bupati Donggala membantah jika dirinya  melanggar protokol kesehatan sebelum bernyanyi dan berjoget bersama warga, Bupati membagikan masker kepada warga. Selain itu, Bupati Donggala juga menganggap jika berjoget dan bernyanyi salah satu kegiatan yang mampu meningkatkan imun.

Bupati Donggala juga menyatakan kesiapannya jika harus dimintai keterangan soal dugaan pelanggaran protokol kesehatan yang dilakukannya.

#KasmanLassa #BantahLanggarProkes #BupatiNyayidanBerjoget 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x