Kompas TV regional berita daerah

Korem 132 Tadulako Berikan Bantuan APD Untuk Rumah Sakit

Kompas.tv - 28 Agustus 2021, 10:59 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Untuk membantu menekan angka kasus covid 19 di Sulawesi Tengah, Komandan Korem 132 Tadulako, menyerahkan ribuan alat pelindung diri kepada setiap pihak rumah sakit yang menangani covid 19 di Kota Palu.

Penyerahan ribuan apd tersebut dilakukan secara simbolis oleh Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf kepada setiap kepala rumah sakit yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Sulawesi Tengah di aula pertemuan Kodim 1306 Donggala, senin sore.

Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf mengatakan bantuan APD ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pihaknya dalam rangka menekan angka kasus dan penanggulangan penyebaran covid 19 didaerah ini.

Selain itu, Brigen Farid berharap dengan diserahkannya apd tersebut mampu menjadi support dan semangat bagi para tenaga medis yang berjuang digaris terdepan dalam penanggulangan wabah covid 19.

Sebelum menyerahkan bantuan itu, Danrem bersama kepala dinas kesehatan dan sejumlah kepala rumah sakit serta jajaran kodim di daerah ini melakukan rapat terbatas mengevaluasi penanganan covid 19.

 #BrigjenTNIFaridMakruf #APD #Covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x