Kompas TV regional berita daerah

Ini Sosok yang Hapus Postingan Sosmed Amalia Korban Pembunuhan Anak-Ibu di Subang

Kompas.tv - 28 Agustus 2021, 10:22 WIB
Penulis : Theo Reza

SUBANG,KOMPAS.TV – Dihapusnya unggahan foto Amalia (23) yang merupakan korban pembunuhan ibu-anak di Subang menjadi sorotan.

Berdasarkan penjelasan Lilis Sulastri yang merupakan kakak Tuti sebagai ibu korban menjelaskan bahwa kekasihnya meminta izin kepada keluarga Amalia untuk menghapus unggahan sosial media Amalia.

“Pacarnya juga bilang katanya demi kebaikan biar enggak terlalu tersebar, jadi dihapus sama pacarnya Amalia itu," ucap Lilis

Baca Juga: Soal Tewasnya Ibu dan Anak di Subang, Kades Minta Warga Tak Berasumsi Siapa Pembunuhnya

Lilis juga jelaskan bahwa kekasihnya dan Amalia sudah berencana untuk menikah dalam waktu dekat.

Sebelumnya Amalia pernah cerita sama saya, nanya kalau biaya pernikahan itu berapa,”ujar Lilis.

Terkait hubungan Amalia dan Pacarnya, Lilis menjelaskan bahwa hubungan mereka telah berjalan empat tahun lebih.

"Pacarnya tuh baik banget sudah pada kenal sama semua keluarga, juga sering ke sini. Hubungannya jalan sekitar empat tahun lebih lah sama Amalia itu," tuturnya.

Hingga kini polisi menjanjikan bahwa kasus ini akan segera terungkap, hal ini berdasar atas alat bukti yang dikumpulkan oleh polisi.

Hal ini disampaikan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Erdi A Chaniago bahwa pihaknya tidak akan mengejar pengakuan pelaku namun dengan memperkuat alat bukti yang  dikumpulkan oleh polisi.

"Jadi, intinya sampai sekarang penyidik masih bekerja mengumpulkan bukti dan petunjuk. Insyaallah dalam waktu dekat bisa diungkap siapa pelakunya," ujar Kombes Pol Erdi A Chaniago di Polda Jabar, Kamis (26/8/2021).

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x