Kompas TV TALKSHOW rosi

Jual Sepatu ke Presiden, Greysia Polii Nggak Nyangka Bakal Diposting Fotonya - ROSI

Kompas.tv - 28 Agustus 2021, 09:44 WIB
Penulis : Anas Surya

KOMPASTV - Bulan Agustus kita catat sebagai bulan kemerdekaan. Di bulan ini, bangsa Indonesia tidak hanya memperingati hari kemerdekaan, tapi juga diselimuti kegembiraan,  atas perolehan medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Apresiasi dari masyarakat hingga presiden kepada para atlet tak henti-hentinya mengalir.

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama  Erick Thohir (Menteri BUMN), raja sapta oktohari,peraih medali emas olimpiade tokyo, apriyani , anthony ginting

(Peraih Medali Perunggu Olimpiade Tokyo), Eko Yuli Irawan (Peraih Medali Perak Olimpiade Tokyo), Rahmat Erwin Abdullah (Peraih Medali Perunggu Olimpiade Tokyo), Windy Cantika Aisah (Peraih Medali Perunggu Olimpiade Tokyo), Riau Ega Salsabilla (Atlet Panahan Olimpiade Tokyo), Co-Host (Melaney Ricardo), dan penampilan dari Cokelat X Astrid dalam ROSI Spesial “Hadiah Kemerdekaan Indonesia” Tayang Kamis, 26 Agustus 2021 pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV, Independen Terpercaya.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.