Kompas TV nasional kesehatan

Informasi Seputar Luka Bakar dan Kulit Melepuh Akibat Terkena Knalpot

Kompas.tv - 27 Agustus 2021, 12:16 WIB

KOMPAS.TV - Anda kembali bersama segmen Sehat di Tengah Pandemi, tempat anda bertanya seputar kesehatan anda, terlebih di saat anda ragu untuk ke rumah sakit, akibat pandemi covid-19.

Anda dapat melayangkan pertanyaan melalui instagram @sapaindonesia_kompastv, sehari sebelum tayang atau melalui telepon interaktif saat ini, di nomor 021-5366-0500.

Kali ini sudah ada Dokter Spesialis Fisik dan Rehabilitasi, dr. Yuli Suciati.

Pertanyaan via Instagram:

1. @rezeki_gaaaaa : pagi dokter. Ayah saya sesak nafas sudah lumayan lama dok. Ayah saya sudah coba berobat ke klinik hingga ke tukang urut namun belum ada perubahan dok. Gimana dok cara menyembuhkan atau meminimalisir agar nafas ayah saya perlahan lahan bisa normal kembali dok? Makasih

2. @marta.iiiu : pagi dokter. Anak perempuan saya usia  4 tahun dok. Anak saya tidak sengaja kakinya terkena knalpot panas dok, sehingga kulit di betisnya melepuh dok. Saya sudah beri salep dok. Kira kira berapa lama luka terkena knalpot bisa sembuh menggunakan salep dok? Atau ada penanganan yang lebih cepat dok? Makasih

Simak jawaban dan penjelasan selengkapnya dari Dokter Spesialis Fisik dan Rehabilitasi, dr. Yuli Suciati dalam tayangan berikut ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.