Kompas TV entertainment film

Trailer Spider-Man: No Way Home Pecahkan Rekor Avengers: Endgame dalam 24 Jam

Kompas.tv - 27 Agustus 2021, 09:47 WIB
trailer-spider-man-no-way-home-pecahkan-rekor-avengers-endgame-dalam-24-jam
Cuplikan trailer film Spider-Man: No Way Home. (Sumber: YouTube/Marvel Entertainment)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Trailer Spider-Man: No Way Home di YouTube telah ditonton sebanyak 355,5 juta kali dalam 24 jam pertama penayangannya. Trailer Spider-Man: No Way Home mengalahkan rekor trailer film Avengers: Endgame (2018).

Spider-Man: No Way Home bahkan melampaui dua kali lipat dari jumlah penonton di film sebelumnya Spider-Man: Far from Home.

Berdasarkan data dari Sony Pictures disebutkan jika film terbaru sang manusia laba-laba itu menjadi film yang paling banyak di mention usai penayangan trailernya selama 24 jam hingga mencatatkan 4,5 juta mention di seluruh dunia.

Secara domestik pun mereka mencatatkan jumlah mention yang jauh lebih banyak dari Avengers: Endgame. Di mana mereka meraih 2,91 juta, sementara Endgame sempat mencapai 1,9 juta mention saja.

Baca Juga: Trailer Spider-Man: No Way Home Akhirnya Rilis, Doctor Octopus Kembali Lawan Peter Parker

Hal ini pun membuat pihak Sony Pictures optimis dengan hasil penayangan film tersebut yang mungkin saja akan melebihi Avengers: Endgame sebagai film terlaris di dunia.

Dari trailer perdananya, Spider-Man yang diperankan oleh Tom Holland akan kembali berhadapan dengan Green Goblin dan Octopus. Kemunculan multiverse juga semakin membuka lebar peluang Tobey Maguire dan Andrew Garfield yang dirumorkan akan muncul sebagai Spider-Man.

Namun belum ditampilkan sosok Spider-Man lainnya di film tersebut seperti yang sempat ramai dibahas yakni kemunculan Andrew Garfield dan Tobey Maguire. Fans sangat menantikan jawabannya, yang baru bisa ditemukan pada 17 Desember mendatang.

Baca Juga: Kontrak Tom Holland Berakhir di Spider-Man: No Way Home, Ganti Aktor Lagi?

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x