Kompas TV video top 3 news

TOP3NEWS: Muhammad Kece Tersangka, Alibi Suami Korban Pembunuhan Subang, Ibu Berwajah Mirip Jokowi

Kompas.tv - 26 Agustus 2021, 22:04 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV  Sejumlah peristiwa penting terjadi pada hari ini, dan jadi sorotan publik, telah kami rangkum dalam Top 3 News, Kamis (26/8/2021).

Muhammad Kece Resmi Tersangka | Alibi Suami Korban Pembunuhan Ibu dan Anak | Viral Ibu Berwajah Mirip Presiden Jokowi

1. Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Polri menahan Youtuber Muhammad Kece setelah menjadi tersangka kasus penodaan agama. Kece langsung ditahan di rumah tahanan Bareskrim Polri beberapa jam setelah tiba dari Bali dan diperiksa polisi. Youtuber tersangka penodaan agama ini ditahan selama 20 hari atau sampai 13 September 2021.

2. Kuasa hukum Yosep, suami dan ayah dari korban pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat, meminta warga tidak beropini menghakimi karena polisi belum dapat mengungkap kasusnya. Kuasa hukum menyebut kliennya punya alibi yang sangat kuat karena tidak berada di rumahnya saat peristiwa pembunuhan terjadi.

3. Viral di media sosial seorang ibu berwajah mirip dengan Presiden Joko Widodo. Kemiripannya dengan Presiden terekam setelah warga berbincang dengannya dan menyadari wajah sang ibu mirip Jokowi. Ani Pina adalah seorang ibu rumah tangga dengan lima orang anak. Ia bekerja serabutan untuk menghidupi keluarganya. Ia berharap bisa bertemu Jokowi suatu saat nanti

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.