Kompas TV regional berita daerah

Polisi Dan Mahasiswa Bantu Warga Yang Isoman

Kompas.tv - 26 Agustus 2021, 14:51 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Sejumlah petugas dari Polda Gorontalo, bersama perwakilan Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah Kabupaten Gorontalo mendatangi satu persatu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri di Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo.

Selain memberikan bantuan, petugas polda dan mahasiswa melakukan pamantauan langsung kondisi warga saat menjalani isolasi dirumah.

Salah satu warga yang sedang menjalani isolasi menyambut baik bantuan serta perhatian yang diberikan sejumlah petugas Polda dan Mahasiswa IMM.

Menurutnya selain menerima bantuan, dirinya memberikan apresiasi atas perhatian yang diberikan saat isoman dirumah.

Berkat sinergitas Ikatan Mahasiswa dan Polda Gorontalo, hingga saat ini sudah banyak warga yang menjalani isoman terjangkau dengan bantuan. kegiatan seperti ini akan terus dilakukan, sambil mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan dengan harapan pandemi covid 19 bisa teratasi.

Melalui kegiatan ini juga, warga dihimbau untuk berperan aktif  menginformasikan kepada petugas setempat, jika mengalami gejala-gejala covid19. Hal ini perlu dilakukan untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan.

 

#Polisi  #Mahasiswa  #Isoman  #Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x