Kompas TV nasional kesehatan

Kapolri Tantang Seluruh Angkatan Kepolisian Untuk Lakukan Ini

Kompas.tv - 26 Agustus 2021, 12:04 WIB
Penulis : Abdur Rahim

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tantang dan berikan kesempatan bagi seluruh angkatan kepolisian untuk membantu pemerintah dalam mempercepat vaksinasi nasional

Hal ini ia sampaikan saat menghadiri acara vaksinasi massal di 33 provinsi, yang digelar oleh alumni Akademi Kepolisian 94.

“Saya beri kesempatan kepada seluruh angkatan yang ada di kepolisian, untuk berkontribusi dalam melaksanakan akselerasi percepatan vaksinasi sehingga target dari pemerintah untuk mewujudkan HERD Immunity segera tercapai”, ungkap Sigit saat memberikan keterangan pers.

Baca Juga: Menpora Ungkap Alasan Kapolri Terbitkan Izin Pelaksanaan Liga 1

Ia menekankan, saat ini Presiden Joko Widodo telah menargetkan untuk memberikan 2 juta vaksinasi per harinya kepada masyarakat.

“Bapak Presiden sudah memberikan target, satu hari bisa itu diharapkan bisa 2 juta. Oleh karena itu, secara bertahap, kita menyesuaikan dengan arahan dari Bapak Presiden”, tambahnya.

Selain itu, Sigit juga memberikan apresiasi kepada angkatan kepolisian 94 yang telah berinisiatif untuk melaksanakan program vaksinasi bagi masyarakat di seluruh Indonesia. 

Ia berharap, program ini dapat dicontoh oleh seluruh angkatan kepolisian lainnya. 

“Saya berikan apresiasi kepada angkatan 94, yang memanfaatkan momentum hari kemerdekaan, untuk ikut berkontribusi dalam kegiatan ini”, tuturnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x