Kompas TV entertainment musik

Dukung Musisi Beraksi di Tengah Pandemi, Ridwan Kamil Borong Tiket Konser Virtual God Bless

Kompas.tv - 26 Agustus 2021, 10:27 WIB
dukung-musisi-beraksi-di-tengah-pandemi-ridwan-kamil-borong-tiket-konser-virtual-god-bless
Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (Sumber: Dok. Humas Pemprov Jabar)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV -  Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ikut mendukung penuh konser virtual God Bless pada Selasa, 31 Agustus 2021 yang bakal disiarkan secara Live di website KompasTV.

 

Bicara God Bless, Kang Emil mengaku sebagai penggemar sejati dan berharap agar para personel God Bless selalu diberikan kesehatan.

Baca Juga: Bertahan 48 Tahun, Ini Pesan God Bless untuk Musisi Indonesia

"Saya baru 2 tahun, God Bless sudah ada. Yaa alhamdulillah sejauh ini para personelnya, Achmad Albar, Ian Antono masih diberikan panjang umur sehingga bisa berkarya sampai sekarang. Seperti sebuah prinsip hidup kita itu apa yang kita wariskan kepada dunia, seperti yang saya jalani, yaitu jangan menua sebelum punya karya dan menginspirasi," ujar Ridwan Kamil dalam zoom meeting bersama narasumber line-up artis pendukung konser God Bless Teza Sumendra dan Cella "Kotak" di channel Youtube KompasTV, beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, para musisi dan para pekerja di industri musik juga terdampak ekonominya lantaran event dan konser dilarang karena adanya aturan ketat soal larangan orang berkerumun di tengah pandmi Covid-19.

"Saya mendukung hal-hal produktif yang harus dilakukan ya di zaman seperti sekarang ini ya, ditunggu nih apalagi yang bisa virtual, saya sangat apresiasi juga jika karena dari tiket ini didonasikan juga sebagian untuk kemanusiaan, dan para pejuang Covid-19. jadi ya saya support promoin deh di IG Stories saya nanti," lanjut Ridwan Kamil.

Sebagai bentuk dukungannya kepada musisi dan industri musik, Kang Emil bahkan ikut merogoh koceknya dengan memborong tiket konser virtual God Bless. Saat ditanya seperti apa bentuk dukungannya, Ridwan Kamil bahkan bakal mempromosikan nonton konser ini bareng-bareng di rumah

"Kang Emil udah punya tiketnya belum? diborong atuh, beli 50 tiket," tanya Gempita sebagai pembawa acara.

"Memang sudah dibuka ya pembelian tiketnya?" timpal Ridwan Kamil lagi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.