Kompas TV entertainment musik

Catat, Lisa BLACKPINK Debut Solo 10 September

Kompas.tv - 26 Agustus 2021, 09:18 WIB
catat-lisa-blackpink-debut-solo-10-september
Lisa BLACKPINK Debut Solo 10 September 2021 (Sumber: Instagram/@ygent_official)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kepastian Lisa BLACKPINK untuk debut solo akhirnya semakin terlihat. YG Entertainment kembali rilis teaser terbaru debut solo LISA BLACKPINK pada Kamis (26/8/2021) pukul 00.00 KST.

Teaser tersebut berupa poster yang menampilkan sosok Lisa dalam balutan dress berwarna merah. Penyanyi asal Thailand tersebut juga tampil berbeda dari biasanya dengan rambut panjang hasil extension yang dikepang menjadi dua.

Debut solo member termuda BLACKPINK itu akan merilis album pertamanya bertajuk "LALISA" pada 10 September mendatang pukul 13.00 KST.

Baca Juga: YG Entertainment Rilis Teaser “Coming Soon” Lisa BLACKPINK, Debut Solo?

Dikabarkan sebelumnya, pemilik nama asli Lalisa Manoban ini telah melakukan syuting video klip untuk lagu debutnya.

Ada rumor yang menduga Lisa akan berkolaborasi dengan DJ Snake untuk debut solonya ini. DJ Snake juga beberapa kali memberi kode tengah membuat lagu berkaitan dengan BLACKPINK.

Sebagai informasi, member BLACKPINK pertama yang debut adalah Jennie pada November 2018, kedua Rose pada Maret 2021. Lisa menjadi member ketiga yang melakukan debut solo.

Sementara, Jisoo sedang disibukkan dengan drama Korea pertamanya berjudul Snowdrop dan dijadwalkan debut solo setelah Lisa.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x