Kompas TV nasional politik

Ketua DPP PSI Tsamara Amany Sindir Pernyataan AHY Soal Anak Muda Jangan Dimanja

Kompas.tv - 25 Agustus 2021, 23:24 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Tsamara Amany, menyindir pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono soal anak muda jangan dimanja.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPP PSI Tsamara Amany secara virtual kepada KompasTV, Rabu (25/8/2021).

Baca Juga: AHY: Anak Muda Tak Boleh Dimanja, Apalagi Disiapkan Karpet Merah

 

Tsamara mengatakan, anak muda yang baik tidak mengelak dan dapat mengakui hak istimewa yang didapatkannya.

"Jadi kalau misalnya kita memiliki keistimewaan dari mulai akses finansial, akses pendidikan, dan bahkan akses kepartaian, kita harus mau mengakui hal tersebut," ucap Tsamara.

Tsamara lalu meminta anak muda untuk tidak menyamaratakan perjuangan yang dilakukannya dengan orang lain yang memiliki kemampuan ekonomi terbatas.

"Jangan sampai kemudian kita mau mengelak dan menyamakan kerja keras kita sama dengan orang-orang yang memulai betul-betul dari nol, susah keluar dari kemiskinan turun-temurun," lanjutnya.

"Tidak pernah disediakan akses-akses tersebut dan menyamakan kerja keras kita, itu yang tidak boleh, apalagi dengan menceramahi atau memberikan nasihat-nasihat dari posisi yang penuh keistimewaan," pungkasnya.

Video Editor: Faqih Fisabilillah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.