Kompas TV olahraga kompas sport

PSG Ungkap Real Madrid Lakukan Pendekatan Ilegal kepada Kylian Mbappe

Kompas.tv - 25 Agustus 2021, 23:24 WIB
psg-ungkap-real-madrid-lakukan-pendekatan-ilegal-kepada-kylian-mbappe
Kylian Mbappe gagal mengeksekusi penalti yang membuat Prancis harus tersingkir dari Euro 2020 oleh Swiss. (Sumber: Twitter @EURO2020)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Fadhilah

PARIS, KOMPAS.TV - Direktur Olahraga Paris Saint Germain (PSG) Leonardo mengungkapkan bahwa Real Madrid telah melakukan pendekatan ilegal kepada Kylian Mbappe.

Isu kepindahan Kylian Mbappe dari PSG ke Real Madrid kian memanas setelah Los Blancos melakukan pendekatan ilegal.

Sebelumnya, PSG telah menolak tawaran Real Madrid untuk Mbappe seharga 160 juta euro atau setara dengan Rp2,7 triliun.

Dalam wawancara PSG dengan Marca, L'Equipe, Le ParisienAFP dan RMC, mereka bersikeras tidak akan melepas Mbappe ke klub mana pun.

"Posisi PSG selalu mempertahankan Kylian (Mbappe). Itu adalah tujuan selama dua tahun terakhir dan tetap tidak berubah," ujar Direktur Olahraga PSG Leonardo dikutip dari Daily Mail

Baca Juga: Rumor Transfer Kian Kencang, Pochettino Pastikan Kylian Mbappe Siap Jalani Musim Baru Bersama PSG

Leonardo kemudian mengaku kesal dengan upaya terus-terusan yang dilakukan Real Madrid untuk mendapatkan Mbappe.

Ia bahkan tak ragu menyebut tindakan yang dilakukan Real Madrid adalah ilegal.

“Kami memberinya tawaran besar dua bulan lalu – di level pemain terbaik – dan baru-baru ini bahkan lebih tinggi, tetapi ini adalah strategi Real Madrid, untuk memiliki nama salah satu pemain kami," ketus Leonardo.

“Selama dua tahun terakhir perilaku Madrid tidak benar, ilegal, berhubungan dengan perwakilannya, tidak dapat diterima, sepenuhnya salah terhadap kami. Dan bukti dari strategi ini adalah mengajukan penawaran tujuh hari sebelum pasar tutup dan setahun sebelum kontraknya berakhir. Sepertinya strategi yang menunjukkan mereka telah mencoba segalanya," lanjutnya.

Meski mengaku tak senang dengan upaya Madrid, Leonardo mengatakan ia tak akan menghalalkan Mbappe jika memang ingin pergi.



Sumber : Daily Mail

BERITA LAINNYA



Close Ads x