Kompas TV regional berita daerah

Setelah 3 Tahun Terungkap, Mantan Istri Jadi Tersangka Kematian Anggota Brimob

Rabu, 25 Agustus 2021 | 17:42 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Setelah 3 tahun kematian salah seorang anggota Brimob Polda Papua Barat, akhirnya polres sorong kota menetapkan 2 orang tersangka, yang mana salah satunya diduga adalah mantan istri almarhum.

Kapolres sorong kota  AKBP Ary Nyoto Setiawan mengatakan penetapan tersangka ini dari hasil gelar perkara, kasus meninggalnya salah seorang anggota brimob almarhum Brigpol Brigadir Yohanes Siahaan yang terjadi pada agustus 2018 lalu.

Polres sorong telah menyurat dua tersangka yang berinisial ARP yang diduga dulunya merupakan istri almarhum dan AAP yang merupakan kerabat dari ARP. Hingga saat ini kedua tersangka belum dilakukan penahanan karena bersikap kooperatif.

Kasus kematian almarhum Brigpol Brigadir Yohanes Siahaan ini, baru terungkap karena pihak kepolisian selama ini terkendala keterangan saksi ahli. Kedua tersangka diancam hukuman maksimal penjara 20 tahun penjara.

#SorongPapuaBarat #Pembunuhan #TNIPolri                                                                    


Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.


BERITA LAINNYA


Close Ads x