Kompas TV entertainment musik

Mark GOT7 dan BIBI Dikabarkan Isi Soundtrack Film Shang-Chi

Kompas.tv - 25 Agustus 2021, 19:15 WIB
mark-got7-dan-bibi-dikabarkan-isi-soundtrack-film-shang-chi
Mark GOT7 hingga BIBI Bakal Isi OST Film Shang-Chi (Sumber: Allkpop)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kemunculan Mark Tuan atau yang dikenal dengan Mark GOT7 dalam acara premier film Marvel "Shang-Chi and the Legend of the Ten Ring" sempat menjadi perbincangan publik. 

Marvel Studios mengadakan global premier "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" di Los Angeles pada Senin (16/8/2021).

Seperti diketahui, film superhero Amerika "Shang-Chi" mendapat banyak peminat yang cukup tinggi. Film ini mendapat perhatian karena merupakan garapan Marvel Studios pertama dengan sutradara Asia dan pemeran yang didominasi orang Asia.

"Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" akan dirilis pada 3 September dan penggemar sangat menanti film superhero Amerika ini.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Mark Tuan (@marktuan)

Baca Juga: Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, Film Superhero Asia Pertama Marvel

Selain penasaran terhadap film dan para pemain, penggemar juga penasaran dengan jajaran artis untuk soundtrack asli film tersebut.

Dalam daftar lineup utama mengungkapkan bahwa Mark GOT7 akan bekerja sama dengan BIBI dan merilis lagu “Never Gonna Come Down”.

Di samping itu, bukan suatu hal baru lagi bahwa Mark terus menunjukkan eksistensinya setelah ia kembali ke kampung halamannya di Amerika Serikat.

Awal tahun ini, Mark GOT7 kembali ke Amerika untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya setelah kontrak dengan JYP Entertainment berakhir.

Kemudian pada April tahun ini, Mark GOT7 mengumumkan bahwa dia menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi bakat Amerika Creative Artist Agency (CAA).

Baca Juga: Usai Hengkang dari JYP, Mark GOT7 Resmi Bergabung ke Agensi Amerika

Hingga kini, pihak Marvel maupun "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" masih belum mengkonfirmasi kebenaran dari daftar tersebut. Namun melalui akun Instagram miliknya, BIBI membenarkan keterlibatannya sebagai pengisi soundtrack.

"Apakah ini benar kalau Seori dan BIBI akan mengisi soundtrack untuk film Marvel?" ujar salah satu fans yang di-repost di Instagram Story oleh BIBI.

"Ini benar terjadi!" tulis BIBI sebagai jawaban.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x