Kompas TV entertainment selebriti

Pihak Kartika Damayanti Ingin Masalah dengan Ayu Ting Ting Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Kompas.tv - 25 Agustus 2021, 17:13 WIB
pihak-kartika-damayanti-ingin-masalah-dengan-ayu-ting-ting-diselesaikan-secara-kekeluargaan
Ayu Ting Ting (Sumber: (KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pihak keluarga Kartika Damayanti, hater yang dilaporkan Ayu Ting Ting ke Polda Metro Jaya berharap agar kasus ini dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Hal ini sampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat Bojonegoro, Sutikno Onsu, yang mengatakan bahwa Kartika Damayanti sendiri sudah meminta maaf.

“Tadi sempat saya konfirmasi ke keluarga. Beliau juga bilang kalau misalnya nanti bisa dilakukam mediasi secara kekeluargaan, mintanya secara kekeluargaan,” kata Sutikno, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu (25/8/2021).

Baca Juga: Polisi Periksa Ayu Ting Ting Pekan Ini Terkait Laporan terhadap Kartika Damayanti

“Karena KD juga sudah minta maaf, tidak mengulangi perbuatan lagi,” ujarnya.

Terkait kabar akan melaporkan balik Ayu Ting Ting, hingga kini Sutikno belum mengetahui kejelasannya. Meski demikian, ia mengaku siap untuk mendampingi keluarga Kartika Damayanti dalam proses hukum.

“Kita tunggu aja, kita lihat aja, kalau misalnya nanti pihak keluaga siap untuk melapor balik, kami selaku tokoh masyarakat di Bojonegoro siap untuk membantu pendampingan hukum (terkait) apa yang harus dilakukan keluarga Kartika,” ujarnya.

Mendengar tokoh masyarakat Bojonegoro yang siap mendukung keluarga Kartika Damayanti, kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang, memberikan tanggapannya.

“Dengan mensupport dengan cara yang tidak bijak dan mensupport orang yang salah, seolah-olah apa yang mereka lakukan itu adalah perbuatan yang biasa saja dan merupakan perbuatan yang dapat dibenarkan,” kata Minola.

Baca Juga: Laporkan Kartika Damayanti ke Polda Metro Jaya, Ayu Ting Ting: Ini Jalan Satu-satunya

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting melaporkan Kartika Damayanti ke Polda Metro Jaya, Jumat (20/8/2021).

Laporan ini dilakukan Ayu agar haternya merasakan efek jera karena telah melakukan dugaan penghinaan terhapada dirinya dan keluarga.



Sumber : Tribun Seleb

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.