Kompas TV entertainment selebriti

Pemain Hospital Playlist Dikabarkan Bintangi Variety Show Terbaru PD Na

Kompas.tv - 25 Agustus 2021, 14:38 WIB
pemain-hospital-playlist-dikabarkan-bintangi-variety-show-terbaru-pd-na
Drama Korea Hospital Playlist (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Para pemain drama Korea Hospital Playlist dikabarkan membintangi variety show terbaru yang dikepalai PD Na Young Suk atau yang akrab disapa PD Na.

Dilansir JTBC via Naver pada Selasa (24/8/2021), tidak hanya Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do, Yoo Yeon Seok, dan Kim Dae Myung yang tampil di sana. Bintang Hospital Playlist lainnya juga akan tampil sebagai bintang tamu.

Seorang sumber mengatakan mereka akan mulai syuting pada 6 September 2021 dan rencananya bakal berlangsung selama dua minggu.

Merespons laporan tersebut, perwakilan tvN mengklarifikasi bahwa variety show yang dibintangi para aktor Hospital Playlist saat ini masih dalam tahap perencanaan.

Baca Juga: Imbas Positif "Hospital Playlist", Pendonor Organ di Korea Selatan Naik 11 Kali Lipat

"Variety show yang dibintangi lima aktor utama Hospital Playlist masih tahap perencanaan. Jadi detail, termasuk judul, jadwal, dan lokasi belum dipastikan," kata tvN dilansir via Naver.

"Ini sedang direncanakan dengan harapan para pemain bisa menyelesaikan drama sekaligus membuat kenangan indah bersama penonton usai syuting,” sambungnya.

Kabar lain menyebutkan bahwa variety show tersebut tayang usai penayangan episode terakhir drama Korea Hospital Playlist Season 2 pada 16 September.

PD Na Young Suk telah melahirkan sejumlah variety show populer Korea, di antaranya 2 Days & 1 Night, Grandpas Over Flowers, New Journey to the West, Youn's Kitchen, Kang's Kitchen, Coffee Friends, Korean Hostel in Spain, Three Meals a Day, Little Cabin in the Woods hingga Youn's Stay.

Baca Juga: BTS dan PD Na Young Suk Umumkan Kolaborasi di “Run BTS!”

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.