Kompas TV regional peristiwa

4 Temuan dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

Kompas.tv - 25 Agustus 2021, 14:02 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

SUBANG, KOMPAS.TV – Sepekan kasus tewasnya Ibu dan Anak di Subang di dalam bagasi mobil Alphard yang diparkir di garasi rumah mereka, polisi masih belum mampu mengungkap pelaku pembunuhan keduanya.

Namun, ada 4 hal yang ditemukan oleh polisi sejauh ini, yaitu:

Pertama, Polisi menemukan dua jejak kaki yang berbeda di lantai rumah korban. Jejak kaki ini ditemukan di ruang tamu dan kamar korban. Sang Ibu bernama Titi diduga dibunuh saat sedang tidur di kamarnya.

"Ada jejak di lantai itu seperti alas kaki sepatu atau sandal. Jejak ditemukan di ruang tamu dan kamar korban," ucap Kapolres Subang Ajun Komisaris Besar Polisi Sumarni dilansir dari Kompas.com, Jumat (20/8/2021).

Kedua, polisi menemukan salah satu dengan bercak darah di bajunya. Polisi menyebut saksi ini sebagai MR X. Bercak darah ini diduga berkaitan dengan kematian ibu dan anak ini.

Baca Juga: Pengakuan Lengkap Saksi Mata di Hari Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

"Di baju salah satu saksi itu ada percikan darah. Dari saksi-saksi yang diperiksa, kami masih tunggu. Nanti hasilnya kami analisis apakah ada keterkaitan," ucap Sumarni.

Ketiga, polisi menemukan fakta bahwa pintu rumah korban tidak rusak. Hal ini mengindikasikan pelaku sudah tahu kondisi rumah korban. Polisi menduga bahwa pembunuh ibu dan anak ini merupakan orang dekat.

Keempat, polisi menyatakan belum menemukan motif perampokan ataupun pemerkosaan karena barang-barang berharga milik korban masih lengkap berada di rumah korban.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x