Kompas TV olahraga kompas sport

Cristiano Ronaldo Masih Ingin Pergi, Manchester City atau PSG Jadi Pilihan

Selasa, 24 Agustus 2021 | 17:50 WIB
cristiano-ronaldo-masih-ingin-pergi-manchester-city-atau-psg-jadi-pilihan
Penyerang Juventus Cristiano Ronaldo saat bermain di laga pertama Liga Italia 2021/22 kontra Udinese di Dacia Arena, Senin (23/8/2021). (Sumber: twitter.com/juventusfc)

TURIN, KOMPAS.TV - Cristiano Ronaldo tak henti-hentinya diisukan akan meninggalkan Juventus musim panas ini. Teranyar, PSG atau Manchester City disebut-sebut sebagai dua tim yang paling mungkin untuk mengontrak bintang asal Portugal itu.

Isu kepindahan Ronaldo semakin gencar setelah ia tak masuk tim inti Juventus saat melawan Udinese di laga perdana Serie A, Minggu (22/8/2021).

Di laga tersebut, Juventus harus bermain imbang 2-2 meski sempat unggul 2-0 di babak pertama.

Ronaldo yang masuk di babak kedua nyaris membawa Juventus menang jika golnya tak dianulir oleh wasit.

Ronaldo pun kini disebut sedang mencari jalan keluar dari Stadion Allianz dan tak ingin menunggu kontraknya habis di musim depan.

Keinginan pindah Ronaldo itu membuat sang agen Jorge Mendes kelimpungan untuk mencari klub yang mampu membayar gajinya yang mencapai 31 juta euro per tahun atau setara dengan Rp524 miliar.

Baca Juga: Keputusan Allegri Cadangkan Cristiano Ronaldo Dinilai Sudah Tepat

Menurut Il Corriere dello Sport, super agen itu sekarang di bawah tekanan karena perwakilannya belum menemukan klub baru untuk sang striker.

Apalagi, tenggat waktu bursa transfer musim panas ini juga hanya menyisakan satu minggu lagi dengan tak banyak pilihan lagi tersedia.

Menurut La Gazzetta dello Sport, PSG sudah tidak dalam jalur untuk mengontrak Ronaldo setelah mendapatkan Leo Messi.

Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

Sumber : Football Italia


BERITA LAINNYA


AIMAN

Siapa Sih, Gubernur Bakal Capres?

Senin, 25 Oktober 2021 | 04:05 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
04:58
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19