Kompas TV regional berita daerah

Korps Marinir TNI AL Bagikan Santunan Kepada Anak Yatim

Kompas.tv - 24 Agustus 2021, 16:03 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV ­– Dalam rangka memperingati hari lebaran anak yatim sedunia, Korps Marinir TNI AL  dari Satuan Brigade Infantri 4 Marinir bersinergi dengan PT Asia Makmur, bagikan sembako ke dua ratus anak yatim di Bandar Lampung, pada Senin (23/8) siang.

Penyaluran santunan dan bansos berupa sembako ini digelar di Posko Serba Guna Brigif 4 Marinir/BS. Setidaknya, sebanyak 112 paket sembako dan santunan dibagikan kepada anak-anak yatim dalam gelar tersebut.

Baca Juga: Brigif 4 Mar/Bs Siapkan 1000 Nasi Kotak Untuk Warga Isoman

Dalam kesempatan itu, Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS, Kolonel Marinir Nawawi mengharapkan adanya kegiatan ini dapat membuktikan bahwa marinir siap hadir dan bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat, baik dalam penanganan Covid-19 maupun kegiatan sosial lainnya.

“Ini adalah kegiatan positif dalam rangka lebaran anak yatim sedunia. Kami berharap anak-anak yatim ini dapat menjadi anak yang berguna nantinya.” Kata Nawawi.

Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana yang juga turut menghadiri kegiatan tersebut, mengatakan bahwa gelar peringatan lebaran anak yatim sedunia diadakan secara sederhana dengan berbagi kebahagiaan.

 “Pemkot Bandar Lampung memberikan bantuan berupa paket sembako yang nantinya digabungkan untuk diberikan ke pesantren dan juga panti asuhan.” Ujar Eva.

Baca Juga: Polda Lampung bersama Warga Tionghoa Bagikan Sepuluh Ribu Bansos Pada Warga Terdampak Covid 19

Selain itu, Eva juga berjanji akan menyegerakan vaksinasi dan juga membagikan vitamin bagi anak-anak yatim.

Gelar bansos dalam rangka memperingati hari lebaran anak yatim sedunia ini, tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, yakni dengan memakai masker dan berjaga jarak.

#brigif4marinir #walikotabandarlampung #santunanyatim



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.