Kompas TV regional agama

Penjual Sate Cabuli Gadis di Bawah Umur, Pelaku Mengenal Korban Melalui Media Sosial

Kompas.tv - 24 Agustus 2021, 11:51 WIB
Penulis : KompasTV Jember

BANGKALAN, KOMPAS.TV - Seorang gadis di bawah umur di Kabupaten Bangkalan Jawa Timur mengalami pelecehan seksual. Tersangkanya adalah seorang pemuda penjual sate yang mengenal korban melalui media sosial.

Pelaku adalah M-F, warga Kecamatan Tanah Merah, Kabupaten Bangkalan. Pelaku mengenal korban berinisial S melalui media sosial.

Saat bertemu langsung, M-F mengajak korban S ke rumah tantenya yang saat itu keluar rumah. Pelaku M-F kemudian memaksa korban berhubungan badan. Pelaku juga mengancam membunuh korban, jika ia tidak menuruti kemauannya.

Baca Juga: Oknum Dosen IAIN Kediri Diduga Lakukan Pelecehan Seksual Kepada Mahasiswi

Korban S akhirnya memberanikan diri mengadu ke orangtuanya, karena pelaku memaksanya berhubungan badan kedua kalinya. Kedua orangtua korban akhirnya melaporkan pemerkosaan tersebut ke polisi.

Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino mengatakan bahwa tak butuh waktu lama, polisi langsung menangkap M-F di rumahnya, pada Kamis (19/8/2021).

Tersangka mengaku sudah dua kali mencabuli korban dan merekamnya dengan telepon genggam. Pelaku juga mengancam akan menyebarkan video tersebut, jika korban melapor.

Akibat perbuatannya, M-F terancam 15 tahun penjara.

 

#Pencabulan #Pemerkosaan #AnakKorbanPencabulan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.