Kompas TV olahraga kompas sport

Manchester United Didesak Segera Boyong Harry Kane

Kompas.tv - 24 Agustus 2021, 12:09 WIB
manchester-united-didesak-segera-boyong-harry-kane
Manchester United didesak untuk segera memboyong penyerang timnas Inggris dan Tottenham Hotspur Harry Kane. (Sumber: AP Photo/Ettore Ferrari, Poo)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Desy Afrianti

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Gary Neville mendesak mantan timnya Manchester United untuk segera memboyong Harry Kane di minggu terakhir bursa transfer musim panas ini. 

Desakan untuk memboyong Harry Kane muncul usai Manchester United gagal meraih kemenangan di laga kedua Liga Inggris karena ditahan imbang Southampton 1-1, Minggu (22/8/2021) kemarin. 

Kane saat ini masih menjadi target utama rival sekota Setan Merah, Manchester City. 

Namun keengganan Cityzen menambahkan 50 juta pounds dari tawaran 100 juta pounds (Rp1,9 triliun) yang telah ditawarkan kepada Tottenham Hotspur membuat peluang Man United mendapatkan Kane masih terbuka. 

Spurs sendiri mencoba meredam isu kepindahan kapten timnas Inggris itu dengan telah memainkannya di laga Liga Inggris pekan kemarin saat melawan Wolverhampton Wanderers. 

Gary Neville pun meyakini, Man United butuh striker baru untuk bersaing di Liga Inggris musim ini. 

Baca Juga: Gary Neville: Varane, Kane dan Sancho Datang, Manchester United Juara

Ia pun mendesak mantan timnya untuk merekrut Kane dengan menjual 4 pemain yaitu Anthony Martial, Daniel James, Juan Mata dan Jesse Lingard. 

“Manchester United akan kehilangan Martial dan Cavani dalam 12 bulan ke depan,” kata Neville kepada Sky Sports

“Mason Greenwood akan menjadi satu-satunya penyerang tengah mereka. Mereka membutuhkan yang baru dalam 12 bulan ke depan."



Sumber : Sky Sports News/TalkSPORT

BERITA LAINNYA



Close Ads x