Kompas TV nasional berita utama

Satpol PP Copot Selebaran Vandalisme di Rambu Lalin

Kompas.tv - 23 Agustus 2021, 20:51 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Petugas Satpol PP Kecamatan Ciracas, mencopot vandalisme berupa selebaran yang berisi tulisan "dipaksa sehat di negara yang sakit", di sejumlah titik di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

Sedikitnya terdapat 50 lokasi penempelan selebaran berisi tulisan "dipaksa sehat di negara yang sakit".

Selebaran ini muncul sejak Sabtu kemarin di sejumlah tempat, seperti di kawasan Cijantung, Pasar Rebo, dan paling banyak di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

Pencopotan dilakukan karena vandalisme ini melanggar Perda Nomor 8 Tahun 2007 tentang ketertiban umum.

Petugas Satpol PP Kecamatan Ciracas mencopot vandalisme berupa selebaran yang berisi tulisan dipaksa sehat di negara yang sakit di sejumlah titik di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

Selebaran yang muncul sejak Sabtu kemarin muncul di 50 lokasi di kawasan Ciracas dan ditempel di sejumlah tempat seperti halte dan rambu lalu lintas.

Satu persatu selebaran yang tertempel di sejumlah halte dan rambu lalu lintas dicopot petugas Satpol PP Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, pada Senin pagi.

Petugas bahkan sempat kesulitan, lantaran lokasi penempelan selebaran yang sulit dijangkau.

Sedikitnya terdapat 50 lokasi penempelan selebaran berisi tulisan dipaksa sehat di negara yang sakit dan selebaran lain dengan pesan serupa, yang ditemukan petugas.

Selebaran ini muncul sejak Sabtu kemarin di sejumlah tempat, seperti di kawasan Cijantung, Pasar Rebo dan paling banyak di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.

Pencopotan dilakukan karena vandalisme ini melanggar Perda Nomor 8 Tahun 2007 tentang ketertiban umum.

Mengantisipasi adanya aksi serupa, petugas akan terus melakukan patroli di lokasi lokasi yang sebelumnya ditempeli selebaran tersebut. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x