Kompas TV entertainment musik

Rilis Lagu Baru Soal Patah Hati, Maudy Ayunda Bersiap Luncurkan Mini Album

Kompas.tv - 23 Agustus 2021, 19:53 WIB
rilis-lagu-baru-soal-patah-hati-maudy-ayunda-bersiap-luncurkan-mini-album
Maudy Ayunda telah merilis Not For Us sebagai single kedua untuk melengkapi mini album The Hidden Tapes: Vol. 1 yang akan diluncurkan (Sumber: dok. Trinity Optima Production)
Penulis : Nurul Fitriana | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Maudy Ayunda merilis Not For Us sebagai single kedua untuk melengkapi mini album The Hidden Tapes: Vol. 1 yang akan diluncurkan.

Sebelumnya, artis kelahiran 19 Desember 1994 itu telah mengeluarkan Don't Know Why sebagai single pertama.

Menurut Maudy, Not For Us bercerita tentang penerimaan seseorang yang ketika hubungan yang dijalaninya tak berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan dan harus kandas di tengah jalan.

"Yang membedakan lagu ini dari yang pernah aku bikin adalah, almost every personality of the girl behind these adalah perempuan yang menerima, menegur, dan empowered. Ini adalah ekspresi dari patah hati, but she's in control and she holds the narrative," ujar Maudy Ayunda dikutip dari siaran pers, Senin (23/8/2021).

Meski lagunya berkisah tentang putus cinta, Maudy tidak ingin menampilkan kesedihan yang berlarut-larut. Hal itu serupa dengan pesan yang ingin ia sampaikan dalam Don't Know Why.

Dalam setiap lagu yang lahir usai ia tamat dari Universitas Stanford ini, Maudy ingin mengisahkan tentang perempuan yang ditinggalkan oleh kekasihnya namun menebarkan semangat bahwa patah hati bukan sebuah akhir tapi awal yang baru.

Baca Juga: Maudy Ayunda Soal Rasa Malas: Menurut Aku Itu Bukan Karakter, Lebih Kayak Sebuah Sinyal

"Jadi, bukan cerita tentang perempuan yang diputusin terus nangis atau perempuan yang nggak berdaya dalam situasi kegalauan, but someone who is able to express her feelings and describe heartbreak as something that is matter a fact. Ini adalah fakta kehidupan. Patah hati itu bukan hanya ending, tapi juga represent new beginnings," sambungnya.

Berikut lirik lagu Not For Us

Tell Me Again

Tell me again

Why'd you have to come back this way?

When I'm getting better

Better at forgetting

 

And you open up the pages I've chosen to close

I've lost the right to be angry

Don't be naïve

Nothing has changed

Baca Juga: Lulus dari Stanford, Maudy Ayunda Rilis Lagu Baru dan Siapkan Mini Album

Why'd you have to play with fire?

Don't you know that we're not right?

Can't you see that I'm so tired?

Of a love that's meant to fail

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x