Kompas TV feature 100 hari keliling indonesia

Skadron Udara 11 Burung Besi Pemangsa Musuh | Semarak Satria

Kompas.tv - 23 Agustus 2021, 18:48 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV - Salah satu pangkalan udara militer, milik TNI Angkatan Udara, adalah Pangkalan Udara Militer Sultan Hasanuddin di Makassar. Lanud Sultan Hasanuddin, merupakan salah satu lanud yang bertugas menyiapkan dan melaksanakan pembinaan dan pengoperasian seluruh satuan dalam jajarannya. Yang dimana lanud Sultan Hasanuddin diperkuat dengan Skadron-skadron udara kebanggaan TNI AU. Seperti Skadorn Udara 11 yang merupakan home base pesawat tempur Sukhoi, Skadron udara 5 dengan pesawat intai Boeing 737, dan Skadron udara 33 dengan pesawat angkut berat Hercules.

Dalam episode Semarak Satria spesial hari kemerdakaan Republik Indonesia ke-76, permisa akan diajak berkeliling dan berkenalan dengan Skadron-skadron home base dari para burung besi penjaga langit nusantara. Tidak hanya itu, dalam suasana hari kemerdekaan ini, kita juga akan menyaksikan penampilan spesial dari D' Sultan, dan juga penampilan spesial dari Andmesh!

Ingin tahu seperti apa keseruan episode kali ini? Saksikan Semarak Satria Spesial Hari Kemerdekaan - Lanud Sultan Hasanuddin, hanya di Kompas TV  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x