Kompas TV regional berita daerah

Gelapkan Motor Tukang Ojeg Seorang Pria Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 23 Agustus 2021, 15:56 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Seorang pria berinisial HR, Warga Kampung Gintung, Desa Nangerang, Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, ditangkap oleh satuan Reserse Kriminal Polsek Parung Kuda Polres Sukabumi, karena telah melakukan pencurian dan penggelapan satu unit sepeda motor milik tukang ojeg pangkalan.

Saat itu modus pelaku berpura-pura meminta korban yang bernama Kamal sebagai tukang ojeg, untuk mengantarkannya ke sebuah Warung Kopi yang berada di Wilayah Parung Kuda, dengan alasan akan menagih hutang kepada teman pelaku, setelah menunggu teman pelaku yang akan membayar hutang tersebut tak kunjung datang, akhirnya pelaku meminjam motor korban dengan alasan akan menjemput teman pelaku tersebut, sementara korban diminta menunggu di Warung Kopi. Selang satu jam ternyata pelaku tak kunjung kembali dan korban melaporkannya ke Kantor Polsek Parung Kuda.

Tak lama disana, salah satu warga melaporkan, ada pria mencurigakan menawarkan sepeda motor dengan tergesa gesa di Wilayah Cicurug. Akhirnya Polisi langsung melakukan pengejaran. Dalam waktu 3 jam polisi berhasil menangkap pelaku beserta barang bukti.

Berdasarkan hasil penyelidikan ternyata pelaku sudah beberapa kali melakukan kejahatan yang serupa. Kini pelaku mendekam diruang tahanan Polsek Parungkuda ,  dan terancam hukuman diatas 7 tahun penjara.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x