Kompas TV regional berita daerah

Petugas Mencopot Selebaran Sindir Penanganan Pandemi

Kompas.tv - 23 Agustus 2021, 11:54 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KLATEN, KOMPAS.TV - Satpol PP Pemerintah Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, mencabut sejumlah selebaran terkait penanganan penyebaran Covid-19 di tanah air. Selebaran dicopot karena berisi sindiran warga terhadap pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

Petugas Satpol PP Kabupaten Klaten mencopot selebaran yang dipasang di Jalan Pemuda tepat di depan Tugu Bri Klaten Kota. Sementara di wilayah Klaten Utara, juga ditemukan selebaran serupa dan langsung dicopot petugas. Seperti di Taman Lampion Kota/ dan di depan Gor Gelarsena.

Kepala Satpol PP Pemerintah Kabupaten Klaten, Joko Hendrawan menyebut, selain mengotori kawasan kota, isi selebaran juga dianggap meresahkan masyarakat. Belasan selebaran ini selanjutnya diserahkan ke Polres Klaten untuk ditindak lanjuti. Polisi juga akan mencari pelaku yang menempel selebaran ini.

“Isinya intinya mengkritiknya tidak jelas. 17 Agustus tahun ini temanya bertahan hidup, ini bahasa yang mengkritik, menyindir dan  sebaginya. Dan ini bisa berdampak tidak baik pada masyarakat. Kami bekerjasama dengan polres akan mencari pelaku yang menempel selebaran,” kata Joko Hendrawan.

Seluruh pihak diminta agar tetap bersabar dan saling mendukung dalam penanganan Covid-19.

#kabupatenklaten #satpolpp #covid-19



Sumber : Kompas TV Jateng

BERITA LAINNYA



Close Ads x