Kompas TV olahraga kompas sport

Jose Mourinho dan Dukungan dari Fans Bawa Roma Bisa Kalahkan Fiorentina

Kompas.tv - 23 Agustus 2021, 10:52 WIB
jose-mourinho-dan-dukungan-dari-fans-bawa-roma-bisa-kalahkan-fiorentina
Jordan Veretout merayakan golnya dalam kemenangan 3-1 AS Roma ataw Fiorentina di laga perdana Serie A, Minggu (22/8/2021). (Sumber: Twitter @ASRomaEN)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Desy Afrianti

ROMA, KOMPAS.TV - Gelandang AS Roma Jordan Veretout mengakui bahwa Jose Mourinho dan dukungan dari fans adalah faktor utama timnya bisa mengalahkan Fiorentina di laga perdana Serie A, Minggu (22/8/2021). 

Dalam laga melawan mantan timnya tersebut, Veretout sukses mencatatkan dua gol yang membawa Roma menang dengan skor 3-1.

Hasil ini membawa Roma memepet Inter Milan di puncak klasemen Serie A dengan raihan poin yang sama. 

Meski meraih poin penuh di laga pembuka, Veretout merasa Roma seharusnya bisa tampil lebih baik. 

Ia pun berharap, di laga selanjutnya permainan Giallorossi bisa semakin meningkat dan membayar dukungan yang telah diberikan oleh fans Roma. 

“Penting untuk memenangkan pertandingan pertama, hasilnya bagus, tetapi kami masih memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan,” kata Veretout kepada DAZN.

Baca Juga: Lorenzo Pellegrini Ingin Bertahan di Roma, Jose Mourinho Semringah

“Pelatih ingin kami memenangkan setiap pertandingan, kami menghadapi tim hebat hari ini. Fiorentina bermain sangat baik, tetapi kami selalu tetap kompak dan dengan kekuatan Curva dan stadion, kami mencetak gol dan memenangkan pertandingan," ujarnya. 

Veretout lantas juga memuji pelatih Roma Jose Mourinho yang disebutnya berperan besar dalam kemenangan itu. 

Ia pun mengaku senang bisa bekerja sama dengan Mourinho dan memiliki hubungan yang baik dengan pelatih asal Portugal itu. 



Sumber : Football Italia

BERITA LAINNYA



Close Ads x