Kompas TV nasional kriminal

Pengakuan Pemuda Pembunuh Silvi Yang Hamil 9 Bulan, Dengan Menginjak-Injak Perutnya

Kompas.tv - 22 Agustus 2021, 18:21 WIB
Penulis : Abdur Rahim

SEMARANG, KOMPAS.TV – Polisi menangkap Agung Dwi Saputro, pelaku pembunuhan terhadap Silvi Ayu Nugraha yang tak lain adalah pacarnya sendiri.

Menurut keterangan dari Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Iwan Anwar, Silvi diketahui tengah hamil 9 bulan saat dibunuh. Mereka tinggal di sebuah kos-kosan di Semarang.

“Pembunuhan berencana yang dilakukan oleh ADS, umur 18 tahun terhadap korban seorang wanita yang berumur23 tahun, yang merupakan pacar dari korban sendiri”

Polisi juga menyebut, pelaku sempat menginjak-injak perut korban yang sedang hamil tua yang menyebabkan kepala janin korban hampir keluar.

“Organ hati korban itu robek tidak beraturan, dan kebetulan korban ini hamil kurang lebih 9 bulan. Keadaan kepala dari janin yang dikandung itu hampir keluar dari mulut rahim. Pada saat kejadian, pelaku menginjak-injak dari dada dan perut korban”, tuturnya.

Baca Juga: Sadis!! Kronologi Pemuda 18 Tahun Bunuh Pacarnya, Silvi Yang Hamil 9 Bulan

Sementara itu, tersangka Agung Dwi Saputro mengaku, sempat emosi dengan korban lantaran tak terima sering dimintai bantuan. 

‘Karena saya sering disuruh oleh untuk meminta mengambilkan barang, biasanya membuat saya emosi. Disuruh mengambilkan air minum, baju, atau disuruh ke kamar mandi”, ungkap Agung saat memberikan keterangan.

Pelaku mengakui, dirinya sempat menganiaya korban sebelum meninggal dengan cara mencekik leher hingga menginjak-injak perut korban yang tengah hamil tua.

“Mau ke siang hari, jam setngah 11. Saya mencekiknya satu jam. Dicekik, mulutnya dibuka, bibirnya ditutup, kepalanya dibenturkan, perutnya diinjak-injak”, tuturnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x