Kompas TV entertainment selebriti

Rumah Tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Diterpa Isu Selingkuh, Lydia Kandou Buka Suara

Kompas.tv - 22 Agustus 2021, 14:45 WIB
rumah-tangga-kenang-mirdad-dan-tyna-kanna-diterpa-isu-selingkuh-lydia-kandou-buka-suara
Lydia Kandou Buka Suara soal Rumor Tyna Kanna Selingkuh. (Sumber: Instagram/@kenangmirdad)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris senior Lydia Kandou angkat bicara terkait rumah tangga anaknya, Kenang Mirdad dengan Tyna Kanna. Adapun rumah tangga Kenang dengan Tyna Kanna diterpa gosip miring yakni perselingkuhan.

Lydia Kandou mengaku mengetahui isu perselingkuhan tersebut dari media sosial, bukan dari anaknya.

"Tumben kali ini anak-anak tertutup. Biasanya kita selalu terbuka setiap ada masalah. Saya baru tahu setelah saya baca komentar-komentar di Instagram Tyna Kanna," ucap Lydia Kandou, Minggu (22/8/2021).

Menurut Lydia Kandou, Tyna merupakan sosok menantu idaman yang selalu berusaha membahagiakan dirinya sebagai ibu mertua.

"Setahu saya, Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya," ujar Lydia Kandou.

Baca Juga: Tolak Ikuti Tren "Ikoy-ikoyan" Arief Muhammad, Nana Mirdad: Bisa Memperburuk Mental Bangsa

Bintang film Benyamin Biang Kerok itu masih menunggu kepulangan Kenang dari Bali untuk meminta penjelasan kabar tersebut.

"Saya masih seperti mimpi... Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali. Doakan saja yg terbaik buat Kenang dan Tyna. Terima kasih," pungkas Lydia Kandou.

Pantauan tim KompasTV, dua putri Lydia, Naysilla dan Nana Mirdad, saat ini telah berhenti mengikuti Tyna Kanna Mirdad di Instagram.

Unggahan kata-kata bijak dari Naysilla Mirdad dan Nana Mirdad juga mencuri perhatian warganet.

Kutipan yang diunggah Naysilla Mirdad di akun Instagramnya bahkan menimbulkan asumsi baru soal isu miring yang tengah menerpa Tyna Kanna Mirdad.

Namun, demikian, Naysilla Mirdad mengatakan bahwa kata-kata bijak yang ia unggah di Instagram Story bukan untuk menyindir suara iparnya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x