Kompas TV entertainment selebriti

Hilang 12 Hari dari Sosial Media dan Podcast, Deddy Corbuzier: Saya Sakit, Kritis, Hampir Meninggal

Minggu, 22 Agustus 2021 | 09:54 WIB
hilang-12-hari-dari-sosial-media-dan-podcast-deddy-corbuzier-saya-sakit-kritis-hampir-meninggal
Deddy Corbuzier mengajak masyarakat untuk berani berbicara melawan terorisme dalam video di channel youtube-nya yang ditayangkan pada Kamis (1/4/2021). (Sumber: Tangkap layar youtube Deddy Corbuzier.)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter dan Youtuber Deddy Corbuzier sempat menghebohkan publik dengan pengumuman pamit dari sosial media termasuk podcast dan Whatsapp.

Pada tanggal 10 Agustus melalui Instagramnya, Deddy tidak mengatakan alasan mengapa ia memilih untuk hiatus.

Terhitung 12 hari sejak pamit, Deddy Corbuzier muncul kembali ke podcast dan sosial media serta membeberkan alasannya menghilang.

"Mohon maaf karena saya memberi tahu keadaan sebenarnya pada masyarakat, intinya dua minggu saya break semuanya karena saya hrs konsentrasi pada kesehatan saya," tulis Deddy Corbuzier dikutip KOMPAS TV dari akun @mastercorbuzier, Minggu (22/8/2021).

Baca Juga: Apa Itu Badai Sitokin yang Hampir Membuat Deddy Corbuzier Meninggal?

Pria yang juga berprofesi seorang mentalist itu membeberkan bahwa selama ini dirinya sakit hingga hampir meninggal

"Saya sakit, kritis, hampir meninggal karena badai Cytokine, lucunya dengan keadaan sudah negatif. yes it's covid," ujarnya.

Deddy menyebut bahwa dirinya selama ini tertular Covid-19 namun tanpa gejala. Meski tak dirasakan, paru-paru ayah Azka Corbuzier itu disebut sudah rusak 60 persen.

Ia lantas meminta bantuan beberapa dokter profesional untuk menyelamatkan nyawanya.

"Jendral Lukman Waka RSPAD Dr Wenny Tan hingga Dr Gunawan turun tangan semaksimal mungkin tuk menstabilkan keadaan daya keluar dari masa kritis. Yes it's life and death situation," ungkapnya.

Penulis : Dian Nita | Editor : Purwanto

Sumber : Kompas TV/Instagram


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:05
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19