Kompas TV entertainment film

Money Heist 5 Tayang Perdana 3 September 2021, Jadi Season Terakhir?

Kompas.tv - 21 Agustus 2021, 18:06 WIB
money-heist-5-tayang-perdana-3-september-2021-jadi-season-terakhir
Drama Serial populer Netflix, Money Heist (Sumber: Youtube)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV – Serial Netflix Money Heist kini memasuki musim kelima, setelah sebelumnya sukses dengan 65 juta penayangan global di Money Heist 4.

Diketahui, Money Heist 5 akan dibagi menjadi dua bagian. Pada 2 Agustus 2021 lalu, Netflix telah merilis trailer dari Money Heist 5 bagian pertama.

Untuk tanggal rilisnya, Money Heist 5 bagian pertama akan tayang pada 3 September 2021, sementara bagian keduanya akan tayang pada 3 Desember 2021.

Baca Juga: Lee Hyun Woo Bakal Jadi Karakter Rio di Serial 'Money Heist' versi Korea

Lantas, benarkan Money Heist 5 merupakan babak terakhir dari pencurian uang ini?

Melansir dari Indian Express, Sabtu (21/8/2021), produser eksekutif Money Heist,  Alex Pina, mengatakan bahwa pihaknya akan merampungkan cerita pencurian uang ini. Sebab, beberapa karakter dari Money Heist sudah waktunya diselesaikan.

“Kami telah membuat lebih dari 2.000 menit fiksi dengan dua pencurian. Saya pikir kami telah menghabiskan beberapa busur karakter emosional dan transformasi mereka. Kami telah bercerita banyak dan saya pikir ini saat yang tepat untuk berhenti,” kata Pina.

Pada Mei 2020 lalu, Pina juga mengonfirmasi bahwa tidak akan ada Money Heist lanjutan setelah season 5 berakhir. Ia berkelakar bahwa Netflix akan mengebom rumahnya jika Money Heist tak kunjung selesai.

“Season 5 akan datang, tetapi Pina tidak dapat mengonformasi seri lebih lanjur. Netflix akan memasang bom di rumah saya,” kelakar Pina.

Baca Juga: Ini Daftar Artis yang Main Money Heist Versi Korea

Untuk diketahui, Money Heist menceritakan tentang petualangan sekelompok geng yang merampok yang didalangi oleh Profesor. Mereka berhasil merampok Royal Mint of Spain di dua season awal.

Namun, salah satu anggota geng yang bernama Rio tertangkap dan memaksa geng tersebut untuk kembali dengan agenda yang lebih besar.

Serial Netflix ini dibintangi oleh lvaro Morte (The Professor), rsula Corberó (Tokyo), Itziar Ituño (Lisbon), Miguel Herrán (Rio), Jaime Lorente (Denver), Esther Acebo (Stockholm), Rodrigo de la Serna (Palermo) and Najwa Nimri (Alicia Sierra).

Baca Juga: Line Up Aktor Impian Money Heist yang Segera Dibuat Versi Korea



Sumber : Indian Express

BERITA LAINNYA



Close Ads x