Kompas TV entertainment selebriti

Stormi akan Jadi Kakak, Kylie Jenner Hamil Anak Kedua dengan Travis Scott

Kompas.tv - 21 Agustus 2021, 09:29 WIB
stormi-akan-jadi-kakak-kylie-jenner-hamil-anak-kedua-dengan-travis-scott
Kylie Jenner Habiskan 3 Jam untuk Dandan (Sumber: Instagram.com/@kyliejenner)
Penulis : Dian Septina | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kylie Jenner sedang hamil anak kedua dengan Travis Scott. Menurut sumber yang dikonfirmasi People, mereka amat bahagia dan menikmati kehamilan Kylie dalam suasana privat.

"Kylie sudah beberapa minggu hamil. Dia punya perut hamil yang imut. Dia amat bahagia," kata seorang sumber kepada People yang rilis pada Jumat (20/8/2021) waktu Amerika Serikat.

Model dan pengusaha kosmetik itu sudah lama mengungkapkan keinginannya untuk menambah anggota keluarga setelah melahirkan Stormi Webster di 2018.

"Kylie telah menunggu untuk bisa memberikan Stormi seorang adik sejak lama. Dia amat mencintai menjadi seorang ibu," ungkap sumber tersebut.

Baca Juga: Kylie Jenner Mengaku Habiskan 3 Jam untuk Dandan, Ini Alasannya

"Dia bahagia bahwa dirinya dan Travis kini akan punya anak lagi. Dia menikmati kehamilannya ini dalam suasana privat. Dia hanya menghabiskan waktu bersama teman-teman dekat dan keluarganya," lanjut si sumber.

Pada 2019, Kylie mengatakan kepada penggemar bahwa dia tak sabar memiliki lebih banyak anak. Lalu pada Januari 2020 di Youtube-nya, dia mengatakan ingin punya empat anak, tapi tidak memiliki target waktu.

Namun, pada April dia merevisi jumlah anak yang diinginkannya dalam Instagram Live dengan sahabatnya, Stassie Karanikolaou.

"Saya ingin tujuh anak, tetapi tidak sekarang,” kata dia. Tapi dia belum siap saat itu. "Kehamilan bukan lelucon, itu hal yang serius dan sulit. Saya belum siap untuk itu dulu," ucap Kylie.

Baca Juga: Raup Rp 83 T, Kylie Jenner Jadi Selebriti Berpenghasilan Tertinggi Versi Forbes

Pada Februari 2018, Kylie Jenner mengejutkan dunia dengan pengumuman telah melahirkan anak perempuan yang selama ini telah ia sembunyikan dari publik.

Selama berbulan-bulan, Kylie Jenner sukses menutupi perut yang membesar dan tak tertangkap mata media bahwa ia hamil putri Travis Scott. Stormi Webster kini diketahui berusia tiga tahun pada Februari lalu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x