Kompas TV advertorial

Cerita Bos J99 Corp Gilang Widya Bagikan Bantuan di Tengah Pandemi Covid-19

Kompas.tv - 20 Agustus 2021, 18:50 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pemilik J99 Corp Gilang Dwi didampingi Istri Sandi Purnamasari menceritakan kisah inspiratif bisa membantu warga terdampak selama pandemi Covid-19.

Hal ini diceritakan Gilang dalam acara 17an Se-Indonesia di KompasTV pada Selasa (17/8).

Dalam kesempatan itu, Gilang menyatakan bersyukur bisa membantu warga terdampak. Bersama J99 corp pada awal covid-19 di Indonesia membagikan sekitar Rp 2 M bagi warga terdampak.

Selama PPKM, Gilang juga telah membagikan 20 ribu paket sembako dan paket isoman kepada warga di 10 kota. Aksi sosial lainnya, 99corp menyediakan ambulan gratis di 6 kota.

Gilang juga ceritakan bekerja sama dengan Pemkot Surabaya dan Polres Surabaya untuk membuat mobil vaksin keliling sebanyak 22 unit.

Gilang menarget aksi sosialnya ini masih terus bertambah tiap bulannya sehingga bisa bermanfaat dan membantu banyak orang. Ia juga berharap orang-orang bisa ikut dalam aksi sosialnya tersebut.

“Program-program yang kita luncurkan itu juga program-program yang baru yang berbeda, jadi banyak memberi manfaat dan membuat orang-orang ikutan untuk membuat berbagi seperti yang kita lakukan,”ujar Gilang.

Video Editor: Laurensius Galih



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.