Kompas TV advertorial

Gerakan Semangat Saling Bantu Astra Salurkan 30.000 Paket Makanan untuk Driver Ojol

Kompas.tv - 21 Agustus 2021, 10:00 WIB
gerakan-semangat-saling-bantu-astra-salurkan-30-000-paket-makanan-untuk-driver-ojol
Gerakan #SemangatSalingBantu kerja sama Astra dan Kulina menyalurkan 30.000 paket makanan siap saji untuk driver ojol. (Sumber: Dok. Astra)
Penulis : Elva Rini

JAKARTA, KOMPAS.TV – Aplikasi layanan pesan antar makanan siap saji memungkinan banyak pesanan masuk setiap hari. Kali  ini, juru masak mitra aplikasi tidak menerima pesanan biasa, melainkan paket pesanan yang siap dibagikan kepada pengemudi (driver) ojek online atau ojol.

Paket makanan siap saji ini merupakan bagian dari penyaluran “30.000 Paket Makanan Siap Saji” dari Astra bekerja sama dengan Kulina, yang akan didistribusikan kepada pengemudi ojol di Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

Distribusi tahap awal dari gerakan #SemangatSalingBantu ini diluncurkan Astra dalam momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Kemerdekaan Republik Indonesia, mulai 2–31 Agustus 2021.

“Paket makanan siap saji yang disalurkan kepada pengemudi ojek online diharapkan dapat menginspirasi seluruh lapisan masyarakat agar kita bersama-sama tergerak saling membantu mereka yang membutuhkan pada masa pandemi ini,” kata Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah, Rabu (18/8/2021).

Selain paket makanan siap saji, Astra secara bertahap akan menyalurkan bantuan berupa paket bahan pokok makanan ke 34 provinsi di seluruh Indonesia.

Grup Astra akan membantu proses distribusi melalui 31 Koordinator Wilayah Grup Astra serta jaringan komunitas, terdiri dari penggerak Kampung Berseri Astra dan Desa Sejahtera Astra, penerima apresiasi SATU Indonesia Awards, dan Yayasan Amaliah Astra.

Semangat saling bantu dalam momen merdeka

Upacara virtual peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-76, (17/8/2021). (Sumber: Dok. Astra)

Bertepatan dengan HUT RI ke-76 pada 17 Agustus, Astra juga mengadakan seremoni Kemerdekaan Indonesia secara virtual. Hal ini berbeda dengan tahun-tahun sebelum pandemi, di mana upacara masih bisa dilakukan secara sederhana di Menara Astra.

Upacara virtual juga dimeriahkan oleh Presiden Direktur Astra Djony Bunarto Tjondro, didampingi oleh jajaran direksi dan “insan Astra” dari berbagai provinsi melalui Zoom serta channel YouTube SATU Indonesia.

Dalam sambutannya, Presiden Direktur Astra Djony Bunarto Tjondro mengajak insan Astra untuk mengulurkan tangan, saling bantu bersama masyarakat luas dalam menghadapi pandemi Covid-19 melalui gerakan #SemangatSalingBantu. Djony menegaskan, hal tersebut selaras dengan tema HUT RI ke-76, yaitu “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x