Kompas TV regional berita daerah

Turnamen Tenis Meja Press Room DPRD Kalsel Meriahkan HUT ke-76 RI dan Hari Jadi Provinsi

Kompas.tv - 19 Agustus 2021, 21:52 WIB

BANJARMASIN, KOMPAS.TV - Laga persahabatan antara Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel, Supian HK dan Ketua Persatuan Tenis Meja Indonesia (PTMSI) Kalsel, Muhaimin, menandai pembukaan turnamen tenis meja yang digelar Press Room DPRD Kalsel di gedung baru DPRD Kalsel.

Supian hk berharap, kegiatan olahraga ini bisa terus berlanjut sembari mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan selama turnamen berlangsung.

“Dalam situasi pandemi ini terbatas, tapi Alhamdulillah panitia menyiapkan sesuai protokol kesehatan, kalau bisa insan pers bisa sampai nasional,” ungkap Supian HK.

Baca Juga: 1.217 Warga Binaan Lapas Banjarmasin Terima Remisi, 12 Orang Langsung Bebas

Sementara Ketua Press Room DPRD Kalsel, Ifik Gandamana, menyebut pelaksanaan turnamen ini diikuti sebanyak 28 petenis meja.

Mereka berasal dari lingkungan internal DPRD Kalsel mulai dari staf, jurnalis hingga anggota DPRD Kalsel itu sendiri.

“Ini pertama kali digelar di internal DPRD Kalsel, mudahan bisa terus menerus kita lakukan tiap tahun khususnya berkenaan HUT Provinsi dan HUT RI yang berdekatan,” ucap Ifik Gandamana.

Baca Juga: 900 Warga Binaan Lapas Banjarbaru Terima Remisi di Peringatan Hari Kemerdekaan

Turnamen yang baru pertama kali digelar ini rencananya menjadi agenda tahunan.

Tepatnya agenda tahunan dalam rangka memeriahkan HUT kemerdekaan dan hari jadi Provinsi Kalsel yang waktu peringatannya berdekatan di bulan agustus setiap tahunnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.