Kompas TV entertainment selebriti

Umumkan Janinnya Melemah, Kalina Oktarani: Kemungkinan Bertahan Sangat Kecil

Kompas.tv - 19 Agustus 2021, 17:27 WIB
umumkan-janinnya-melemah-kalina-oktarani-kemungkinan-bertahan-sangat-kecil
Kalina Oktarani mengalami pendarahan hingga janinnya melemah. (Sumber: Youtube)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Istri Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani, mengumumkan bahwa janin yang dikandungnya dalam kondisi lemah akibat pendarahan.

Hal ini diungkapkan Kalina melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Sembari menangis, Kalina meminta doa dari para penggemarnya.

“Saya baru saja pulang dari dokter kandungan saya dan kondisi janin saya saat ini sedang melemah detak jantungnya. Saya minta doanya semoga janin dalam kandungan saya sehat-sehat saja,” kata Kalina, dikutip Kamis (19/8/2021).

Baca Juga: Bongkar Pengeluaran dengan Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo: Sebulan Hampir Rp 250 Juta

Kalina juga menjelaskan bahwa menurut dokter, kemungkinan janin yang dikandungnya dapat bertahan, sangat kecil. Namun, ia optimistis bahwa calon anaknya bersama Vicky Prasetyo bisa bertahan.

“Om dokter bilang kemungkinan kami bertahan sangat kecil, tapi mama yakin kami kuat. Kita berjuang ya. Kita ketemu di bulan Maret tahun depan ya nak,” jelas Kalina Oktarani.

Sementara itu, Vicky Prasetyo mengatakan kandungan Kalina melemah akibat pendarahan. Karena itu, ia langsung membawa istrinya ke dokter kandungan.

“Pagi ini tiba-tiba istri saya pendarahan dan sekarang sedang diperiksa. Mohon doanya ya semoga ibu dan kandungannya baik-baik saja,” tulis Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Kalina Ocktaranny Mengaku Bakal Dicerai Vicky Prasetyo Bulan Ini

Sebelumnya pada Juli 2021 lalu, Vicky Prasetyo mengumumkan Kalina Oktarani positif hamil. Ia mengunggah foto yang memperlihatkan Kalina sedang memegang testpack dengan dua garis yang artinya positif mengandung.

“Alhamdulillah ya Allah.. Selamat datang My gladiator junior.. Mohon doanya yaa semuanya untuk isteriku dan kandungannya semoga sehat selalu. Aamiin Allah huma aamiin," tulis Vicky di Instagram-nya, Jumat (9/7/2021).



Sumber : Instagram

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.