Kompas TV regional berita daerah

Buaya Muncul Dipermukiman Gegerkan Warga

Kompas.tv - 19 Agustus 2021, 15:59 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Warga di maros sulawesi selatan. Di gegerkan dengan kemunculan seekor buaya dengan panjang sekitar 3 meter lebih di kawasan permukiman mereka .

Dalam rekaman video amatir  memperlihatkan seekor buaya muara muncul didekat kandang ternak sapi salah seorang warga  di kelurahan pallantikang kecamatan maros baru  maros sulawesi selatan.

Kemunculan buaya dengan panjang sekitar 3 meter membuat warga khawatir  pasalnya  buaya tersebut sudah beberapa kali muncul .

Warga berharap agar pemerintah setempatmengambil tindakan  agar buaya tersebut tak lagi membuat warga khawatir .

"saya turun ke sungai untuk ambil air isi kolam ikan kaget karena dekat sekali buaya ini sekitar 1 meteran tapi dia tidak ganggu juga diam saja. khawatir juga karena dekat kandang sapi anak amaka juga karena sering main belakang rumah. selama ini belum ada yang di makan sering warga beraktivitas di sungai memancing jaring ikan dan cari keran"ungkap Muktar, Warga kelurahan pallantikang,maros.


#buaya
#maros
#pallantikang



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.