Kompas TV entertainment selebriti

Yerin eks GFRIEND Buat Debut Akting Lewat The Witch Shop: Reopen

Kompas.tv - 19 Agustus 2021, 14:52 WIB
yerin-eks-gfriend-buat-debut-akting-lewat-the-witch-shop-reopen
Yerin eks GFRIEND debut akting di ‘The Witch Shop: Reopen’. (Sumber: Instagram/@every_nn)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV – Mantan member GFRIEND, Yerin, bakal melakukan debut aktingnya melalui serial drama web ‘The Witch Shop: Reopen’.

Melansir dari Allkpop, Kamis (19/8/2021), Yerin akan memainkan peran utama sebagai Lee Hae Na, penyihir hitam yang memiliki toko sihir. Hae Na merupakan seorang perempuan ajaib yang memiliki kecantikan, bakat dan pesona. Sayangnya, ia memiliki hobi bergosip dan mengutuk manusia.

Debut akting ini juga diumumkan Yerin sendiri yang mengatakan bahwa dirinya mengaku gugup sekaligus bersemangat dengan akting pertamanya.

Baca Juga: GFRIEND Keluar dari Source Music, Yerin Umumkan Gabung dengan Agensi Baru

“Saya sangat senang dan bersemangat karena saya dapat menyapa penggemar saya dan menunjukkan kepada Anda sisi baru saya,” kata Yerin.

"Saya gugup karena ini adalah pertama kalinya saya menyapa Anda sebagai seorang aktris, tetapi saya saat ini bekerja keras untuk menunjukkan kepada Anda kinerja yang baik. Tolong beri saya banyak dukungan,” sambungnya.

Dalam drama ‘The Witch Shop: Reopen’, Yerin bakal beradu akting dengan Yonghee CIX yang berperan sebagai Ji Ho, seorang siswa yang memiliki kekuatan melakukan apa saja hanya dengan memikirkannya. Namun, Ji Ho tidak memiliki motivasi lebih atau impian sehingga tetap menjadi siswa pada umumnya.

Baca Juga: Sowon Eks Gfriend Buka Suara untuk Pertama Kali Usai Bergabung dengan IOK Company

Kedua karakter ini bertemu di toko dan berjuang menghidupkan witch shop.

Untuk diketahui, ‘The Witch Shop: Reopen’ merupakan sekuel dari web drama ‘Welcome, The Witch Shop’ 2019. Web drama ini telah melampaui 10 juta penayangan kumulatif secara online.

Dengan kesuksesan tersebut, tim produksi lantas memutuskan untuk membuat sekuelnya dengan judul ‘The Witch Shop: Reopen’.



Sumber : Allkpop

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.