Kompas TV STAND UP COMEDY stand up comedy indonesia

BTS The Uncut Peduli: Curhatan Hifdzi & Ardit Jadi Ayah di Masa Pandemi

Kompas.tv - 19 Agustus 2021, 19:01 WIB
Penulis : Akbar Prabowo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pandemi Covid-19 memberi pengaruh ke tiap lapisan masyarakat. Tak hanya sisi ekonomi, gaya hidup juga ikut berubah menyesuaikan kondisi yang terjadi saat ini.

Komika Hifdzi Khoir dan Ardit Erwandha juga menghadapi banyak perubahan dalam kehidupan sehari-hari, terlebih keduanya baru saja dikaruniai momongan. Dalam obrolannya di behind the scene Stand Up The Uncut Peduli, Hifdzi dan Ardit curhat soal gimana rasanya jadi seorang ayah di masa pandemi.

Baca Juga: Behind the Comica: Special Uncut Tanpa Sensor Juara SUCI IX

Selain itu, mereka juga cerita gimana pandemi bikin keduanya jadi lebih aktif di media sosial. Ternyata banyak peluang baru yang bisa mereka gali dari bikin konten!

Oh iya, jangan lupa Kompas TV punya acara spesial di weekend ini. Stand Up Comedy: The Uncut Peduli bakal tayang eksklusif di Bioskop Kompas TV pada hari Sabtu, 21 Agustus 2021 jam 8 malam.

Saksikan penampilan Rio Dumatubun, Ali Akbar, Fatih Andika (Ate), Ben Dhanio, Ardit Erwandha, Andi Wijaya (Awwe), Gideon Tulus Parulian, dengan host Hifdzi Khoir. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, langsung klik bit.ly/bioskopkompastv sekarang juga!

Stand Up Comedy Indonesia, Let's Make Laugh!

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Follow dan subscribe:

Instagram @sucikompastv

Twitter @StandUpKompasTV

Facebook @standupkompastv

YouTube Stand Up Kompas TV

Website suci.kompas.tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x