Kompas TV regional peristiwa

Dua Mayat Ditemukan Ditumpuk di Bagasi Mobil Mewah, Ternyata Ibu dan Anak

Kompas.tv - 18 Agustus 2021, 21:05 WIB
dua-mayat-ditemukan-ditumpuk-di-bagasi-mobil-mewah-ternyata-ibu-dan-anak
Petugas Kepolisian saat evakuasi dua mayat disalah satu rumah yang berada di Kampung Ciseti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Rabu (18/8/2021). (Sumber: Dwiki Maulana Velayati/Tribun Jabar)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

SUBANG, KOMPAS.TV - Warga Dusun 2 Ciseuti Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang, Jawa Barat, dibuat geger setelah ditemukan dua sosok mayat perempuan di dalam bagasi mobil, Rabu (18/8/2021).

Kedua mayat tersebut masing-masing bernama Tuti Suhartini (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23). Mereka tak lain merupakan warga setempat.

Baca Juga: Detik-detik Densus 88 Tangkap Suami Istri Terduga Teroris di Malang, Diduga Terlibat Galang Dana

Kepala Desa Jalan Cagak, Indra Jenal, mengatakan informasi mengenai penemuan jasad kedua korban awalnya disampaikan oleh suami korban sekitar pukul 07.30 WIB.

"Awalnya saya mendapatkan laporan dari suaminya Tuti, sekitar pukul 07.30 WIB istri serta anaknya ditemukan tewas dengan kondisi banyak darah di dalam bagasi belakang mobil," kata Indra dikutip dari Tribunnews.com pada Rabu (18/8/2021).

Menurut Indra, kedua korban itu ditemukan dengan kondisi jenazah ditumpuk di bagasi mobil jenis Alphard. Saat ditemukan, darah korban juga masih mengalir.

"Setelah itu, saya langsung melaporkan ke pihak Kepolisian Subang terus langsung dilakukan identifikasi," ujar Indra.

Baca Juga: Kronologi Suami Nyaris Tewas Dihabisi Pacar Istrinya, Ditembak Depan Anak Saat Sedang Bekerja

Indra menuturkan, kedua korban diduga langsung dilarikan ke Rumah Sakit Sartika Asih Kota Bandung untuk dilakukan autopsi guna mengetahui penyebab kematiannya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Jalan Cagak, Polres Subang, Iptu Karsa, mengatakan polisi menduga dua mayat perempuan yang ditemukan di dalam bagasi mobil itu merupakan korban pembunuhan.

Sebab, kata Karsa, terdapat bekas luka diduga akibat hantaman benda tumpul di area jidat dari kedua korban tersebut.

Selain itu, yang membuat dugaan pembunuhan semakin kuat karena kedua korban ditemukan dalam kondisi bertumpuk dan bersimbah darah di bagasi belakang mobil Alphard.

Baca Juga: Pria di Surabaya Nyaris Tewas Dihabisi Pacar Istrinya, Korban Selamat Setelah Pura-Pura Mati



Sumber : TribunJabar

BERITA LAINNYA



Close Ads x