Kompas TV regional berita daerah

Menghadapi Belajar Tatap Muka, SMA Negeri 3 Gorontalo Siapkan Sarana Protokol Kesehatan

Kompas.tv - 18 Agustus 2021, 13:01 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Di tengah penerapan PPKM Level 3 Pemerintah Provinsi Gorntalo berencana akan membuka sekolah untuk pembelajaran tatap muka, hal ini sesuai inmendagri nomor 32 tentang pembelajaran tatap muka terbatas.

Menindaklanjuti Inmendagri tersebut sejumlah sekolah menengah atas di Gorontalo mulai melakukan berbagai persiapan.

Seperti di SMA Negeri 3 Gorontalo, saat ini pihak sekolah telah menyiapkan sarana protokol kesehatan  mulai dari alat suhu tubuh, tempat cuci tangan hingga ruangan isolasi mandiri di sekolah.

Wakil Kepala sekolah bidang hubungan masyarakat SMA Negeri 3 Gorontalo Sarjan Kase mengungkapkan, dari segi sarana dan prasarana protokol kesehatan SMA Negeri 3 Gorontalo sudah siap untuk menggelar pembelajaran tatap muka secara terbatas.

Selain itu, tenaga pendidik dan tenaga kependidikan di sekolah ini sebagian besar telah divaksinasi dosis pertama dan dosis kedua.

Hingga saat  ini pihak sekolah masih menunggu keputusan Pemerintah Provinsi Gorontalo kapan belajar tatap muka bisa dimulai.

Namun untuk memenuhi syarat pembelajaran tatap muka pihak sekolah terus mendorong kepada orang tua siswa agar mengajak  anaknya untuk melakukan vaksinasi.

 

#Belajar Tatap Muka  #Prokes  #Gorontalo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x