Kompas TV video cerita indonesia

World Vaccine Update Eps 29: Cerita Nakes di Berbagai Daerah dan Launching Video Lilin-lilin Kecil

Kompas.tv - 16 Agustus 2021, 20:08 WIB
Penulis : Theo Reza

NEWYORK, KOMPAS.TV – Komunitas World Vaccine Update menggelar acara kumpul bersama WNI dari seluruh dunia pada hari Senin (9/8)

Dalam kesempatan tersebut, tenaga medis Ali Alkatiri sampaikan update terkini per 8 Agustus Covid-19 di Indonesia.

Ia menyampaikan beberapa wilayah di luar Jawa-Bali mengalami lonjakan yang cukup dinamis.

Dalam kesempatan tersebut, Pihak RSUD Dolok Sanggul Ana Siregar juga sampaikan kondisi penanganan covid-19 di daerah tersebut. Ia sampaikan antusiasme warga di daerah untuk melakukan vaksinasi cukup tinggi.

Sementara dari Ponorogo, Dr Risa memberikan kondisi terkini penanganan Covid-19 di daerah tersebut. Ia menjelasakan kondisi BOR rumah sakit di Ponorogo dalam minggu ini cukup menurun. Namun ia juga menceritakan bahwa informasi di masyarakat masih simpang siur apalagi di media sosial. Ia juga mengaku kesulitan mencari update terkini di kotanya.

Sementara dari Bandung, dr Yos juga menjelaskan rata-rata Bor di Bandung telah menurun hingga 40 persen.

Dalam kesempatan tersebut, turut diinformasikan terkait peluncuran video musik lilin-lilin kecil menyambut HUT RI ke-76 yang sudah bisa di saksikan di channel VMC New York Channel.

Dalam video music ini juga turut ikut Presiden Joko Widodo, Anggota TNI-Polri, Dira Sugandi, Once Mekel, Ike Nurjanah, Edo Kondologit, Perwakilan Tenaga Kesehatan dan para Warga Negara Indoensia yang berada di Luar Negeri.

Dalam World Vaccine Update juga menggelar acara doa bersama lintas agama dengan harapan pandemi Covid-19 ini bisa segera berakhir.

World Vaccine Update digelar setiap hari Senin pukul 21.00 WIB.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x