Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Jokowi Minta Harga PCR Turun I Pengibaran Bendera Raksasa I Terduga Teroris Lampung I

Kompas.tv - 15 Agustus 2021, 21:48 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Jokowi Turunkan Harga PCR I Pengibaran Bendera Raksasa I Terduga Teroris Lampung I

  1. Presiden Joko Widodo meminta Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin menurunkan harga tes PCR untuk mendiagnosis covid-19 menjadi 450 ribu rupiah hingga 550 ribu rupiah. Menurut Jokowi,  dengan menurunkan harga tes PCR, jumlah orang yang dites bisa diperbanyak. Tak hanya menurunkan harga tes PCR, Presiden Jokowi juga meminta hasil tes PCR bisa diketahui dalam waktu 24 jam.
  2. Sejumlah persiapan terus dilakuan oleh TNI AU yang akan mengibarkan bendera merah putih raksasa  pada 17 Agustus 2021 mendatang.  Bendera ukuran 20 kali 30 meter  akan dikibarkan TNI AU dengan menggunakan 7 helikopter, di atas Istana Negara. Latihan pengibaran bendera raksasa ini sudah dilakukan TNI AU sejak awal awal Agustus lalu.
  3. Pasca penangkapan dua orang terduga teroris  di Jalan Lintas Sumatera, Kabupaten Lampung Tengah pada sabtu siang kemarin (14/8), hari ini Densus 88 melakukan penggeledahan di rumah kedua terduga teroris. Petugas menemukan barang bukti berupa laptop dan buku-buku yang diduga berkaitan dengan terorisme. Diketahui kedua terduga teroris  yang ditangkap merupakan warga Desa Poncowati, Terbanggi Besar, Kabupaten Lampung Tengah. Keseharian dari kedua terduga teroris tersebut diketahui sebagai penjual obat herbal.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x