Kompas TV olahraga kompas sport

Greysia dan Apriyani Kembali Dapat Bonus Usai Raih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Kompas.tv - 15 Agustus 2021, 17:17 WIB
Penulis : Luthfan

KOMPAS.TV - Ganda Putri Indonesia Greysia Polii dan Apriyani Rahayu kembali mendapatkan bonus setelah menyumbangkan medali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

Setelah dari pemerintah pusat, kini giliran bonus dari klub asal mereka PB Jaya Raya dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Didampingi Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna beserta Pelatih Ganda Putri Indonesia, Eng Hian, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mengunjungi Gedung Bulu Tangkis Rudy Hartono.

Kedatangan peraih medali emas, Olimpiade Tokyo 2020 untuk mengunjungi klub yang membina Greysia Apriyani , yakni Yayasan Pembangunan Jaya Raya.

Prestasi Greysia  dan Apriyani yang menjaga tradisi medali emas di apresiasi klub mereka dengan bonus rumah beserta interior dengan nominal mencapai Rp 3,3 miliar.

PB Jaya Raya juga mengapresiasi Pelatih Ganda Putri, Eng Hian juga mengantongi bonus 200 juta rupiah. 

Tidak lupa, Greysia mengajak seluruh atlet muda untuk dapat mencetak prestasi bagi Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan nama sebuah gedung di Kompleks PPOP Ragunan untuk didedikasikan kepada Greysia dan Apriyani menjadi sasana emas Greysia Apriyani.

Tak hanya mengabadikan nama Greysia dan Apriyani, Pemprov DKI Jakarta juga menyerahkan bonus uang masing masing sebesar Rp 800 juta.

Disusul Pelatih Ganda Putri Eng Hian menerima apresiasi sebesar Rp 480 juta dari Pemprov DKI Jakarta, sementara asisten pelatih dan pelatih fisik juga menerima bonus sebesar Rp 50 juta rupiah.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.