Kompas TV entertainment selebriti

Bersama Klub Motor Gede, Wika Salim Gelar Seribu Vaksinasi untuk Masyarakat Tak Mampu

Kompas.tv - 14 Agustus 2021, 21:16 WIB
bersama-klub-motor-gede-wika-salim-gelar-seribu-vaksinasi-untuk-masyarakat-tak-mampu
Wika Salim bersama klub motor Harley-Davidson menggelar 1.000 vaksinasi untuk masyarakat tak mampu. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi kenamaan Wika Salim bersama komunitas motor Harley-Davidson Owners Group (H.O.G) menggelar seribu vaksinasi kepada masyarakat tak mampu, Sabtu (14/08/2021).

Bertempat di Hotel Royale, Jakarta Utara, kegiatan bertajuk "Vaccine for Negeri" tersebut merupakan usaha untuk membantu pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19.

Wika Salim berharap dengan kegiatan yang telah diinisiasi ini dapat menginspirasi berbagai komunitas untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan vaksin.

Baca Juga: Indonesia Masuk 10 Besar Negara dengan Jumlah Vaksinasi Covid-19 Terbanyak di Dunia

"Vaksin ini penting untuk menjaga imunitas tubuh kita dari Covid-19. Ini bagian dari ikhtiar kita. Semoga dengan adanya vaksinasi ini mereka yang belum vaksin bisa ikut vaksin dan kita bisa membantu pemerintah," jelas Wika Salim dikutip dari Kompas.com.

Dalam penyuntikan seribu vaksin ini, Suherli, Direktor H.O.G Anak Elang Jakarta Chapter menjelaskan pihaknya dibantu oleh 40 tenaga kesehatan dan Polda Metro Jaya.

"Ada sebanyak 1.000 dosis vaksin yang diberikan dalam acara ini. Kita juga bekerja sama dengan pihak Polda Metro Jaya," jelasnya.

Baca Juga: Semakin Dekat dengan Herd Immunity, Jakarta Perlu Vaksinasi 4 Juta Orang Lagi

Dengan gelaran acara tersebut, Suherli menyatakan pentingnya mendapatkan suntikan vaksin di tengah pandemi seperti ini.

"Bahaya Covid-19 ini nyata. Tidak hanya secara umum, tapi juga beberapa hari terakhir di komunitas kami banyak yang kena musibah. Kita turut prihatin," pungkasnya.

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.