Kompas TV entertainment musik

Pembeli Tiket Konser God Bless Dapat Bonus Langganan Kompas.id dan Nonton Open Mic Stand Up Comedy

Kompas.tv - 14 Agustus 2021, 16:14 WIB
pembeli-tiket-konser-god-bless-dapat-bonus-langganan-kompas-id-dan-nonton-open-mic-stand-up-comedy
God Bless (Sumber: Dok Pribadi)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - KompasTV bersama promotor RockinLilo berkolaborasi dalam membuat sebuah mahakarya konser, yakni konser virtual 48 tahun God Bless. Konser ini bakal disiarkan secara Live streaming berbayar di website KompasTV pada 31 Agustus 2021.

Memproklamirkan dirinya sebagai sebuah grup pada 5 Mei 1973, God Bless di 2021 ini akhirnya genap berusia 48 tahun menghiasi industri musik Tanah Air, dan tentu saja mereka menjadi legenda rock di Indonesia.

Baca Juga: Beli Tiket Konser God Bless di KompasTV Banyak Bonusnya, Apa Saja?

Menanggapi konser tersebut, Deputy GM News & Current Affairs KompasTV, Alexander Wibisono menjelaskan adanya konser virtual God Bless di website KompasTV tentu membawa angin segar akan sebuah pertumbuhan lini bisnis baru di departemen digital KompasTV.

"Konser ini akan dipersiapkan secara serius, syutingnya mengambil tempat di sebuah gedung pertunjukkan dengan tata lampu dan suara yang tinggi. Dalam layanan live streaming, penonton juga bisa menikmati kualitas gambar hingga Full HD (1080p). Jadi, bila Anda menonton konser ini di televisi ukuran besar, kualitas gambar tetap baik," ujar Alex dalam keterangannya Minggu (1/8/2021).

Lantas apa kelebihan menonton sebuah konser di platform streaming KompasTV?

"Saya bisa pastikan kita bisa menikmati gambar kualitas HD dengan aman bersama keluarga di rumah, untuk harga tiket 100.000. Dari harga tiket tersebut sebesar Rp. 5000 akan didonasikan kepada tenaga kesehatan. Konser ini juga bertujuan memberikan harapan bagi musisi tanah air untuk terus berkarya dan menghidupkan industri musik di masa pandemi covid 19," lanjut Alex.

Mematok harga tiket Rp100.000, setiap pembeli tiket sudah termasuk mendonasikan Rp5.000 kepada tenaga kesehatan.

Ternyata ada bonus yang bisa kamu dapatkan dengan membeli tiket tersebut di websit KompasTV, Apa saja?

  1. Langganan Gratis 2 Bulan Kompas.id
  2. Tiket gratis menonton “Open Mic Stand Up Comedy : THE UNCUT PEDULI” di kanal bioskop Kompas.tv Sabtu, 21 Agustus 2021 Pukul 20.00 WIB.
    Acara Stand Up Comedy KompasTV (Sumber: KompasTV)

Konser ini nantinya akan tayang di Website KompasTV, penonton yang membeli tiket akan dapat password atau unik kode untuk bisa mengakses video stream berbayar konser God Bless yang bakal disajikan KompasTV.

Konser ini juga bertujuan memberikan harapan bagi musisi Tanah Air untuk terus berkarya dan menghidupkan industri musik di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga: Platform Streaming Bioskop KompasTV Siap Tayangkan Film hingga Konser Musik Berbayar

Cara beli tiket konser 48 tahun God Bless

  1. Masuk ke website Kompas(dot)TV, cari kanal konser God Bless atau klik microsite www.kompas.tv/godbless48tahun
  2. Pengisian database hanya bisa pembelian 1 orang (per email pembeli)
  3. Selesai membayar, Anda akan mendapatkan email unique code. Cukup masukkan kode unik tersebut saat waktu penayangan God Bless.
  4. Anda akan menerima link dan unique code ke email yang sudah di daftarkan paling lambat maksimal 1x24 jam.
  5. Untuk tiket pembelian dalam jumlah banyak, contact nomor Whatsapp 0895622752146, Pembeli nantinya akan membayar ke rekening KompasTV dan akan langsung terkonfirmasi oleh tim finance KompasTV
  6. JIka Anda masih kesulitan, silahkan hubungi hotline di 0215309800 atau Whatsapp di 081387879800.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x