Kompas TV regional peristiwa

Ini Tampang Pembunuh Wanita yang Dikubur di Kolong Tol Bekasi

Kompas.tv - 13 Agustus 2021, 14:47 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Inilah MA alias R yang hanya bisa tertunduk lesu saat digiring oleh petugas Resmob Polda Metro Jaya saat menggelar konferensi pers pada Kamis, 12 Agustus 2021.

MA pelaku pembunuhan seorang wanita yang dikubur di kolong tol Bekasi juga mengikuti konstruksi pembunuhan pada Jumat, 13 Agustus 2021.

MA merupakan pelaku pembunuhan Rizky Sukma Jayanti. Pelaku ditangkap petugas di kediamannya di jalan Cilangkap, Tapos, Depok, Jawa Barat pada 10 Agustus 2021 lalu.

MA merupakan rekan satu profesi dari korban. Pelaku tega membunuh korban karena sakit hati.

Baca Juga: Wanita Hamil yang Dikubur Setengah Badan di Kolong Tol Bekasi karena Menolak Dinikahi Pria Beristri

Kabid Humas Polda Metro Jaya menjelaskan pelaku membunuh karena korban menolak ajakannya untuk berhubungan intim karena pelaku sudah mempunyai istri dan korban sudah mempunyai kekasih.

"Tapi karena tersangka ini memiliki istri sehingga korban tidak mau dan korban mengakui kalau dia juga sudah punya pasangan atau pacar yang rencana kawin," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Pelaku langsung memukul dan membekap korban hingga tak berdaya dan mengubur korban di bawah kolong tol Bekasi.

"Karena korban ini menggunakan cadar, dibekap sampai dengan tidak bisa bergerak. Dalam kondisi sebenarnya menurut tersangka masih lemas saja. Tapi hasil visum kami, memang meninggal karena mati lemas," jelas Yusri.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x