Kompas TV entertainment selebriti

Ayah Britney Spears Mundur sebagai Konservator, Akhir Polemik?

Jumat, 13 Agustus 2021 | 13:05 WIB
ayah-britney-spears-mundur-sebagai-konservator-akhir-polemik
Britney Spears dipaksa pakai alat KB selama 13 tahun oleh konservatornya karena tidak boleh memiliki anak. (Sumber: Instagram/@britneyspears)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayah Britney Spears, James P. Spears,  atau biasa disapa Jamie Spears setuju untuk mundur sebagai konservator. Jamie menjadi konservator Britney selama 13 tahun sejak 2008.

Namun, Jamie menetapkan sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi. Fakta ini diketahui dari dokumen pengadilan yang menyebar dan berisikan catatan hasil persidangan beberapa waktu lalu.

Dikatakan, James bersedia mengundurkan diri ketika waktunya tepat, tetapi transisi harus tertib dan mencakup penyelesaian masalah yang tertunda di depan pengadilan.

Pria berusia 69 tahun ini sebenarnya merasa tidak ada alasan baginya untuk mundur. Namun, ia melakukannya demi menghindari konflik hukum tingkat tinggi yang menurutnya tidak akan menjadi kepentingan terbaik putrinya.

Baca Juga: 5 Fakta Mengejutkan Pengakuan Britney Spears, Dipaksa Pakai Kontrasepsi hingga Obat-obatan

“Tidak ada dasar kuat untuk menahan atau menghilangkan Jamie Spears, namun ia bersedia untuk mundur suatu saat nanti, untuk menghindari perseteruan dengan Britney,” ujar pengacara Jamie dalam dokumennya.

Jamie juga akan bekerjasama dengan pengacara baru Britney untuk membahas transisi ke konservator yang baru. Masalah ini akan dibahas dan kemungkinan berakhir pada sidang selanjutnya pada 29 September 2021 mendatang.

Mundurnya Jamie Spears akan menandai perkembangan signifikan dalam perjuangan panjang penyanyi itu untuk bebas dari kendali ayahnya.

Perkembangan terjadi hampir dua bulan setelah penyanyi tersebut berbicara di pengadilan dan menyerukan diakhirinya pengaturan kontroversial yang telah mengendalikan hidupnya.

Baca Juga: Miliki Aset Bernilai Fantastis, Britney Spears Tunjuk Seorang Akuntan sebagai Konservator

Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:08
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19