Kompas TV entertainment selebriti

Ayah Britney Spears Mundur sebagai Konservator, Akhir Polemik?

Kompas.tv - 13 Agustus 2021, 13:05 WIB
ayah-britney-spears-mundur-sebagai-konservator-akhir-polemik
Britney Spears dipaksa pakai alat KB selama 13 tahun oleh konservatornya karena tidak boleh memiliki anak. (Sumber: Instagram/@britneyspears)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ayah Britney Spears, James P. Spears,  atau biasa disapa Jamie Spears setuju untuk mundur sebagai konservator. Jamie menjadi konservator Britney selama 13 tahun sejak 2008.

Namun, Jamie menetapkan sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi. Fakta ini diketahui dari dokumen pengadilan yang menyebar dan berisikan catatan hasil persidangan beberapa waktu lalu.

Dikatakan, James bersedia mengundurkan diri ketika waktunya tepat, tetapi transisi harus tertib dan mencakup penyelesaian masalah yang tertunda di depan pengadilan.

Pria berusia 69 tahun ini sebenarnya merasa tidak ada alasan baginya untuk mundur. Namun, ia melakukannya demi menghindari konflik hukum tingkat tinggi yang menurutnya tidak akan menjadi kepentingan terbaik putrinya.

Baca Juga: 5 Fakta Mengejutkan Pengakuan Britney Spears, Dipaksa Pakai Kontrasepsi hingga Obat-obatan

“Tidak ada dasar kuat untuk menahan atau menghilangkan Jamie Spears, namun ia bersedia untuk mundur suatu saat nanti, untuk menghindari perseteruan dengan Britney,” ujar pengacara Jamie dalam dokumennya.

Jamie juga akan bekerjasama dengan pengacara baru Britney untuk membahas transisi ke konservator yang baru. Masalah ini akan dibahas dan kemungkinan berakhir pada sidang selanjutnya pada 29 September 2021 mendatang.

Mundurnya Jamie Spears akan menandai perkembangan signifikan dalam perjuangan panjang penyanyi itu untuk bebas dari kendali ayahnya.

Perkembangan terjadi hampir dua bulan setelah penyanyi tersebut berbicara di pengadilan dan menyerukan diakhirinya pengaturan kontroversial yang telah mengendalikan hidupnya.

Baca Juga: Miliki Aset Bernilai Fantastis, Britney Spears Tunjuk Seorang Akuntan sebagai Konservator

Sebelumnya pada awal Agustus, Britney Spears mengatakan ingin sang ayah segera diusir dari konservatori yang telah ia pegang selama 13 tahun.

Sang ayah dianggap menjadi penyebab keterpurukan mental serta hidup sang penyanyi selama ini. Britney juga menunjuk Jason Rubin untuk menggantikan ayahnya mengelola aset miliknya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.