Kompas TV nasional sosial

Ibunda Tito Karnavian Meninggal Dunia di Usia 82 Tahun di Palembang

Kompas.tv - 13 Agustus 2021, 09:39 WIB
ibunda-tito-karnavian-meninggal-dunia-di-usia-82-tahun-di-palembang
Ibunda Mendagri Tito Karnavian, Hj Kordiah binti Achmad Timbul meninggal dunia di usia 82 tahun, Kamis (12/8/2021). (Sumber: Sriwijaya Pos/Tribunnews.com)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ibunda Mendagri Tito Karnavian, Hj Kordiah binti Achmad Timbul meninggal dunia, Kamis (12/8/2021).

Ibunda Tito Karnavian meninggal pada pukul 20.45 WIB di Palembang di usia 82 tahun.

Staf Khusus Menteri Dalam Negeri Bidang Politik dan Media, Kastorius Sinaga menjelaskan rencananya jenazah dimakamkan hari ini, Jumat (13/8/2021).

Baca Juga: Kabar Duka, Ibunda Mendagri Tito Karnavian Meninggal Dunia

Saat ini Mendagri Tito Karnavian dan keluarga yang ditinggalkan berada di rumah duka di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan, Karang Anyar Gandus, Palembang, Sumatera Selatan.

Menurut Kastorius,  Mendagri selalu menyempatkan diri untuk mengontrol kondisi ibunya.

Bila ada waktu, Tito berusaha menyempatkan diri ke Palembang untuk menjenguk ibunya. Terakhir Mendagri Tito Karnavian sempat membesuk Ibunda di Palembang pada minggu lalu. 

"Ibunda Pak Tito memang sudah tua. Di sela-sela kesibukan, Bapak (Tito) selalu memonitor ke Palembang dan bila sempat mengunjungi ibunya di sela tugas bersama keluarga. Terakhir, minggu lalu, Pak Tito sempat membesuk ibunda di Palembang," ujar Kastorius, Jumat (13/8/2021). Dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Mendagri Tito Karnavian Kaget Angka Penularan Covid-19 di Kampung Halamannya Sumsel Naik 65 Persen

Kastorius juga mengajak semua pihak untuk ikut mendoakan almarhumah dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran serta ketabahan.

"Semoga almarhumah diampuni semua salah dan khilafnya, diterima semua amal ibadahnya, serta mendapat kemuliaan di sisi Allah. Untuk keluarga, diberikan keiklasan dan kekuatan. Amin," ujar Kastorius.
 



Sumber : Kompas TV/Tribunnews.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x